Profil Aura Yin Hua aka Yin07 Talent Aura E-sports

Profil Aura Yin Hua aka Yin07 Talent Aura E-sports – talent cantik dari Aura Esports. Bergabungnya Yin sebagai salah satu talent Aura Esports diumumkan pada 19 Juni 2021 lalu.

Cewek berwajah cantik dan imut ini jadi idolanya para penggemar tim Aura, terpenting kaum adam. Sosok cewek berwajah oriental ini segera jadi perhatian banyak fans esports.

Sebelum resmi menjadi talent Aura E-sports, Yin Hua pernah diajak mabar untuk bermain game Tidak Fire bersama Aura Amek dan Aura Gunz. sebelum lebih lanjut kali ini kita akan membahas Profil Aura Yin Hua aka Yin07 Talent Aura E-sports dibawah ini

Profil Aura Yin Hua aka Yin07 Talent Aura E-sports

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yin hua (@aura_yin07)

Nama: Yin Hua
Nama panggilan: Yin
Tanggal lahir: 29 April 2002
Umur: 19 Tahun
Instagram: @aura_yin07
Tiktok: @yingummy07
NimoTv: Aura Yin
Profesi: Gamer

Fakta Menarik Aura Yin

Dulunya merupakan seorang model pekerja paruh waktu

Menurut upload-annya di media sosial, sebelum jadi talent Aura Esports, Aura Yin dulunya merupakan seorang pekerja paruh waktu model di Instagram.Kemampuannya dalam modeling sepertinya tak usah diragukan lagi. Banyak foto-foto Yin yang memang sering kali mengerjakan photoshoot dengan tema yang berbeda-beda.Tidak jarang ia mengerjakan cosplay. Dia juga rajin men-upload konten fotoshoot tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yin hua (@aura_yin07)

Penggemar K-pop

Aura Yin merupakan seorang penggemar K-Pop. Via upload-annya, Yin dikenal menyenangi beberapa idol grup asal Korea Selatan. Ada yang sama dengan Yin?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yin hua (@aura_yin07)

Sempat diajak mabar Tidak Fire

Sebelum resmi jadi talent Aura Esports, Yin sempat diajak mabar Tidak Fire sama Aura Amek dan Aura Gunz. Indah ini kelihatan di salah satu video di YouTube AURATV yang bertajuk INI MUKA CEWE CANTIK KEMARIN . Di kolom komentar video yang diunggah pada 22 April 2021 itu, tak sedikit pengguna internet yang memuji kecantikan Yin, pun meminta dirinya jadi brand ambassador Aura Esports.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yin hua (@aura_yin07)

Hobi menggambar

Tidak dan berbakat, Yin juga hobi menggambar, lho. Karyanya sering kali ia unggah di media sosialnya. Multitalenta banget!

Seorang mahasiswa

Dalam sebuah video lainnya bersama pro player Tidak Fire Aura, Yun mengaku dirinya merupakan seorang mahasiswa di salah satu kampus di Jakarta. Sayangnya masih belum dikenal jurusan apa yang diambilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *