Profil Awwah Brand Ambassador ONIC asal Makassar

Profil Awwah Brand Ambassador ONIC asal Makassar –  Onic Awwah merupakan seorang talent Heroes ONIC Esports yang dilansir pernah berpacaran dengan pro player Onic Sanz.

Mengetahui profil dan biodata Onic Awwah yang menjadi salah satu angels dari ONIC Esports mulai dari umur, agama, tanggal lahir, asal kota, profesi, pacar hingga kisah perjalanan hidupnya.

Onic Awwah dikenal sebagai seorang Angels dari tim Landak Kuning dengan bergabung dengan ONIC Esports sejak bulan Januari 2022.

hal yang demikian terlihat dari postingan Instagram legal @onic.esports yang diunggah pada 4 Januari 2022 dan juga unggahan @Heroez management pada 19 September 2022 memperkenalan Onic Awwah menjadi talent ONIC Esports. ini dia Profil Awwah Brand Ambassador ONIC asal Makassar  yang akan kita ulas dibawah ini

Profil Awwah, Brand Ambassador ONIC asal Makassar

Ilustrasi : ONIC Awwah mempunyai nama asli Marwah Sari ialah seorang konten kreator yang menjadi talent ONIC Esports dan menjadi pacar Onic Sanz Gilang. Inilah profil dan biodata Awwah mulai dari umur, agama, tanggal lahir, asal kota, pekerjaan, sekolah hingga fakta unik

 

Nama: Marwah Sari
Nickname: Onic Awwah
Pekerjaan: streamer, konten kreator dan talent ONIC Esports
Youtube: AWWAH TV
Instagram: @awwah.official
TikTok: awwah.ofc
Asal Kota: Makassar

Penasaran dengan sosok Awwah yang dilansir berpacaran dengan Onic Sanz dan menjadi Angels ONIC Esports? Simak isu profil dan biodatanya berikut ini.

Profil Onic Awwah merupakan seorang streamer yang suka bidang modeling dan fashion. Ia sekarang sudah legal menjadi talent dari ONIC Esports.

Awwah memiliki nama absah Marwah Sari merupakan gadis indah yang berasal dari kota Makassar, Sulawesi Selatan dan pernah menimba ilmu di SMK Negeri 4 Makassar.

Mengenai umur dan tanggal lahir dari Onic Awwah masih belum dikenal. Melainkan dari postingan yang pernah diunggah pada tahun 2018 Awwah masih duduk dibangku SMK.

Agama yang dianut oleh Onic Awwah dikenal merupakan agama Islam. Berita hal yang demikian dikenal dikala di wawancara bahwa ia akan bernadzar puasa jika ONIC Esports menang dalam suatu lomba.

Onic Awwah dilansir berpacaran dengan Onic Sanz Gilang yang menjadi seorang pro player Mobile Legends ONIC Esports sebagai role Jungler atau Mid Laner.

Berita hal yang demikian dilansir dari sebuah video wawancara Onic Awwah dikala MPL ID Season 9 playoff day 4 sebagai ayang beb dari Onic Sanz.

Ketika itu Awwah mengaku memberikan motivasi kepada Onic Sanz yang akan berlaga melawan AURA Fire dengan melaksanakan videocall.

Tidak cuma itu, dari postingan Instagramnya juga terlihat Awwah senantiasa support Onic Sanz dikala sedang berlaga di negara Malaysia dan Singapura.

Dari postingan Instagram @awwah.official yang disematkan terlihat peristiwa keduanya yang menghabiskan waktu berdua dan bersama teman satu timnya.

itu semakin diperkuat dengan postingan story @anisarahim yang merekam video Onic Awwah dan Onic Sanz bergandengan sambil mencium tangan dengan keterangan foto ‘nemenin orang bucin’.

Fakta unik dari Onic Awwah merupakan sering kali bermain TikTok yang sekarang followersnya sudah menempuh 311,8 ribu pengikut dengan berbagai konten bersama teman dan pacar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *