Profil Bigetron Alpha, Runner Up MPL Indonesia Season 7

Profil Bigetron Alpha, Runner Up MPL Indonesia Season 7 – Bigetron Alpha harus suka bersama dengan posisi runner up di MPL Season 7. Pada laga grand final yang digelar Minggu (2/5), Branz dan kawan-kawan harus mengakui keistimewaan EVOS Esport. Mereka kalah bersama dengan skor 2-4.

Sejak berlaga pada MPL season pertama, Bigetron belum dulu mengangkat trofi juara turnamen Mobile Legends nomor wahid di Indonesia tersebut. Meski demikian, performa mereka lumayan diperhitungkan.

Meski kalah, Renbo dan kawan-kawan harus berbangga diri karena mampu merengkuh babak grand final MPL Indonesia untuk yang pertama kalinya. Mereka termasuk bakal mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2021 bersama dengan sang juara, Evos Legends.

Profil Bigetron Alpha


Bigetron Esport merupakan organisasi profesional gaming yang didirikan sejak 2017. Sejak MPL Indonesia pertama kali digelar pada 2018, Bigetron Alpha tidak dulu absen ikuti kejuaraan Mobile Legends nomor satu di Tanah Air tersebut.

Tim berlogo robot merah ini termasuk mencetak bintang-bintang punya bakat seperti Eiduart, Emperor, Rekt, dan Fabien walaupun belum mampu mencetak prestasi gemilang di MPL ID.

Menariknya, berasal dari musim ke musim, Bigetron Alpha senantiasa tampil mengejutkan.

Di MPL Indonesia Season 5 mereka memuncaki klasemen bersama dengan rekor Win-Lose 9-1 hingga pekan ke-6. Sedangkan di MPL ID Season 6 Bigetron Alpha jadi juara ketiga.

Dengan pencapaian yang tetap meningkat, pasti saja tim membidik trofi utama. Hal ini dibuktikan bersama dengan performa apik Kyy dan kawan-kawan sepanjang bergulirnya musim ketujuh MPL ini.

Baca juga: Profil Bren Esports, Pemenang M2 Mobile Legends

Adapun roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 7 yaitu:

Kyy (Support/Tank)
Branz (Marksman, Jungler, Sidelaner)
Renbo (Midlane, Support, Jungler)
Dreams (Tank)
Matt (Offlaner)
Maxx (Jungler)
Rippo (Offlaner)

Siapa sangka, awalnya Bigetron Alpha banyak diremehkan. Saat berhadapan bersama dengan Onic Esport di babak playoff yang digelar pada Sabtu (1/2), 70% pirsawan MPL ID Season 7 memprediksi bahwa Onic-lah yang bakal memenangkan laga tersebut.

Secara mengejutkan, Bigetron Alpha menumbangkan si ‘Raja Langit’ bersama dengan skor akhir 1-2. Lolosnya Bigetron Alpha ke babak grand final hingga capai juara kedua merupakan sebuah lompatan besar. Bukan tidak mungkin mereka bakal berjaya di musim selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *