Profil Biodata Shannon Wong, Brand Ambassador EVOS

Profil Biodata Shannon Wong, Brand Ambassador EVOS – sosok TikToker indah dan hits yang jadi kekasih adik Verrel Bramasta.

Nama Shannon Wong mendadak ramai diperbincangkan publik, setelah mengunggah video yang menampilkan ia menjadi korban kekerasan yang dikerjakan orang tuanya beberapa waktu silam.

Shannon Wong yakni seorang influencer yang mempunyai pengikut hingga jutaan pengguna.

Shannon Wong dikala ini diketahui sebagai seorang gamers dan menjadi brand ambassador regu Evos Esports. Berdasarkan sejumlah uploadannya di sosial media, Shannon sering bermain game Mobile Legends.

Shannon Wong diketahui sebagai seorang TikToker yang punya paras indah dan trendy. Konten randomnya sering kali masuk dalam jajaran FYP.

Oleh karena itu, tak mengherankan bila kian banyak masyarakat Indonesia yang mengenal sosoknya. Kecuali penggemar lama, sekarang ini banyak pula gamer lebih-lebih penyokong EVOS yang mulai mengenal Shannon.

Kecuali itu, Shannon juga menjadi seorang teladan professional. Bahkan, dirinya sempat menjadi seorang teladan pilihan serta masuk ke dalam artikel yang bernama Mata Lelaki. Tentu saja ini menjadi hal yang membanggakan pada usianya yang masih terbilang betul-betul muda ini dia Profil Biodata Shannon Wong, Brand Ambassador EVOS akan kita ulas dibawah ini  .

Profil Biodata Shannon Wong, Brand Ambassador EVOS

Biodata dan Agama Shannon Wong, Selebgram Cantik BA EVOS Esports - Sportstars.Id

Nama Panjang : Shannon Wong
Tanggal Lahir : 1 Oktober 2004
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tempat Tinggal : Jakarta
Pendidikan : Chairo Christian Scholl, Australia
Pekerjaan : Pelajar, Selebgram, Model, TikToker, Content Creator
Hobi : Travelling
Akun Instagram : @shannonnwong

 

Karier Shannon Wong

Shannon Wong baru berusia 17 tahun, namun ia sudah memiliki popularitas cukup besar. Akun TikToknya saja sudah diikuti lebih dari 3 juta pengikut. Akun Instagramnya juga sudah memiliki banyak pengikut yang membuatnya jadi selebgram.

Kesuksesan karier Shannon Wong di usia muda tidak bisa dilepaskan dari wajah cantiknya. Ia juga mempunyai gaya fashion yang stylish dan modis. Outfit perempuan berlesung pipi membuat banyak orang terpikat.

Kecantikan Shannon Wong memang sangat memesona terlebih gayanya yang fashionable membuat banyak orang terpana. Meski Usianya masih muda, namun Shannon Wong memiliki tubuh ideal yang bikin remaja seusianya iri.

Pernah tolak tawaran SM Entertainment

Menjadi idol Kpop mungkin salah satu impian banyak remaja di Indonesia. Jika bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung tanpa audisi, tentu banyak yang akan langsung menerimanya.

Tapi tidak halnya dengan Shannon Wong.  Kepintarannya di dalam dunia entertainment ini juga membikin dirinya mendapat tawaran  Ia justru menolak tawaran dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu.

Shannon dikontak SM Entertainment melalui DM dan email. Namun, karena merasa risikonya terlalu berat dan harus jauh dari keluarga, ia menolak tawaran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *