Profil Brandon Kent BA AeroWolf

Profil Biodata Brandon Kent BA AeroWolf  – Brandon Kent yang sekarang menjadi Brand Ambassador dari AeroWolf atau yang lebih kerap dikenal dengan sebutan BKent lekat dengan game online, terpenting Mobile Legend. inilah berikut Profil Brandon Kent BA AeroWolf  yang akan di ulas dibawah ini

Profil Brandon Kent BA AeroWolf

Nama Brandon Sugianto Kentjana
Nickname Bkent
Tanggal Lahir Palembang, 26 November 1992
Hobi Kuliner, Traveling, Main Game.
Profesi Content Creator, Gamers, Brand Ambassador Genflix Aerowolf
Instagram @brandonkentjana
Youtube BrandonKent Everything, Brandon Kent Official

Brandon Kent - Biodata, Profil, Fakta, Umur, Agama, Pacar, Karier

Fakta Menarik Dari BrandonKent

Melainkan di balik kisah suksesnya seperti kini, ada banyak rintangan dalam kehidupan YouTuber gaming yang satu ini. Salah satunya ia pernah menjadi tukang cuci piring di Australia!

Diketahui Brandon Sugianto Kentjana lahir di Palembang, 26 November 1992. Sejak kecil Bkent memang hobi dalam bermain game, terpenting game Dota yang dahulu kerap dimainkan di warnet.

Melainkan, sebelum aktif menekuni dunia YouTube, ia pergi untuk melanjutkan karier dan pendidikannya di Australia cuma dengan bermodalkan uang dari bisnis kios Handphone-nya. Setibanya di sana ia seharusnya kuliah sambil berprofesi supaya dapat memenuhi keperluannya. Ia berprofesi di sebuah kafe menjadi tukang cuci piring dan juga memasak.

Ia berprofesi 12 jam sehari dan hal ini membikin ia semakin kesusahan dan tak bendung untuk berkuliah. Akibatnya sesudah 4 bulan di Australia, ia kembali pulang ke Indonesia. Bkent yang pulang ke Indonesia pub mempunyai hobi menonton video prank dari luar negeri, sampai sampai kesudahannya ia berdaya upaya bila konten prank di Indonesia belum banyak yang memproduksinya. Akibatnya ia mempertimbangkan untuk membikin konten prank di YouTube.

Konten prank yang dibuatnya cukup banyak digemari oleh viewers, sampai kesudahannya subscriber channel YouTubenya menyentuh angka 1 juta. Melainkan biaya produksi konten dan juga kerumitan dalam membikin konten prank inilah yang kesudahannya membikin BKent mencoba peruntungan baru di YouTube, ialah dengan menjadi

Ia kesudahannya membikin kanal YouTube baru dengan nama Brandon Kent Everything yang per 7 Desember 2021 sudah menyentuh 5,68 juta subscriber. Kontennya banyak ditonton karena ia mempunyai ciri khas tersendiri di mana ia menyenangi murka murka dalam bermain game terpenting Mobile Legends. Hal ini banyak dianggap lucu oleh para viewersnya dan semakin betah menonton channel BrandonKent Everything.

Melainkan tak cuma bermain game Mobile Legends, banyak game game lain yang dimainkan oleh Bkent, seperti Among Us, GTA V, Little Nightmares II. Malahan ia juga kerap bermain dengan para YouTuber lain, seperti Jess no Limit, dan Jessica Jane.

Sebab semakin terkenal, dan menjadi konten kreator paling banyak di tonton di Facebook, dka menerima tawaran untuk menjadi Brand Ambassador dari e-sport Genflix Aerowolf. Disamping menjadi YouTuber Gaming, Bkent juga mempunyai usaha lain, seperti Brandon Kent Joki, Clothing Line yang menjual kaos, hoodie, dan wristband, dan juga Nasi Goreng Sinting Bang Kent, namun usaha kulinernya ini baru saja tutup semasa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *