Profil Bren Esports, Pemenang M2 Mobile Legends

Profil Bren Esports, Pemenang M2 Mobile Legends – Tim kebanggaan Filipina, Bren Esports berhasil memenangkan kejuaran dunia M2 Mobile Legends. Di babak grand final yang diadakan pada Minggu (24/1), mereka berhadapan dengan perwakilan Myanmar, Burmese Ghouls.

Pertarungan dalam best of 7 game antara Bren Esports dan Burmese Ghouls ini terjadi seru.

Pada game 1 dan 2, Bren sempat unggul, sebelum disusul oleh BG di dua game berikutnya.

Namun Bren berhasil bangkit sekaligus memupuskan idaman BG untuk dapat menjadi raja esport dunia.

Bren pada akhirnya menang dengan skor 4-3. Dengan menjadi juara M2 Mobile Legends, Bren Esports berhak beroleh hadiah uang kira-kira Rp 1,5 miliar lebih.

Sejak awal, Bren memang banyak dijagokan untuk menang. Rekam jejak mereka udah menjadi bukti yang memadai kuat bahwa Bren adalah tim yang perlu diwaspadai semua kontestan.

Untuk mengenal sang juara, yuk review profil Bren Esports tersebut ini:

Profil Bren Esports


Bren Esports merupakan tim eSport profesional yang berbasis di Filipina. Tim ini didirikan oleh Bernard “Bren” Chong pada 16 Agustus 2017.

Bren diketahui mengakuisisi tim Mobile Legends asal Filipina, Aether Main. Akibatnya Aether Main kemudian bergeser nama menjadi Bren Esports sejak 22 Juli 2018.

Aether Main sendiri dulu menjuarai turnamen Premier League Filipina Season 1 tahun 2018.

Baca juga: Profil Aura High: Jungler Aura Fire yang Kerap Pakai Hero Nyeleneh

Mulai kala itu, mereka mulai disegani di negara berjuluk Mutiara Laut Orien tersebut.

Dengan skill mumpuni dan kerjasama yang solid, Bren Esports menjadi tim yang susah ditaklukkan, baik di skala lokal Filipina maupun di panggung internasional.

Bren diperkuat oleh pemain-pemain paling baik asal Filipina. Tim yang melaju ke grand final M2 sendiri terdiri berasal dari Pheww, Lusty, Karltzy, Flaptzy, dan Ribo.

Mereka udah banyak makan asam garam di dunia esport. Ribo misalnya, udah capai sebagian gelar juara. Di antaranya MPL PH Season 1 dan MSC Season 2 2018 serta Challenger Summit Singapore 2019.

Saat masih bernama Aether Main, tim ini udah berhasil capai juara di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) tahun 2018. Saat itu mereka melawan RRQ O2 dan EVOS Esports ID.

Sebagai champion di MPL Filipina season 6 dan runner up MPL Invitational, Bren tampil beringas sepanjang M2 Mobile Legends. Lagi-lagi cara wakil Indonesia untuk menjadi juara dijegal oleh Bren Esports.

Alter Ego dan RRQ Hoshi ditumbangkan oleh tim yang dipimpin oleh “Pheww” ini. Karena keberhasilannya menekuk tim-tim Indonesia, Bren Esport mendapat titel “Indonesian Slayers”.

Tidak hanya Mobile Legends, Bren juga punyai tim profesional untuk game-game lainnya seperti CSGO, Dota 2, Tekken, Rules of Survival, dan Hearthstone. Mereka juga punyai tim tertentu wanita.

Berikut ini adalah deretan prestasi Bren Esports:

  • MPL-PH S1: Juara (Aether Main)
  • MSC 2018: Juara (Aether Main)
  • MPL-PH S2: Juara 2
  • MPL-PH S3: Juara 2
  • MPL-PH S4: Juara 3
  • MPL-PH S5: Juara 3
  • MPL-PH S6: Juara
  • ONE Esports MPL Invitational: Juara 2
  • M2 Mobile Legends: Juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *