Profil BTR Alice, Brand Ambassador Bigetron Esports

Profil BTR Alice, Brand Ambassador Bigetron Esports – Tim eSports Bigetron legal mempersembahkan brand ambassador (BA) kedua mereka, merupakan Maureen Alice Gabriella alias BTR Alice. Kabar ini dikenalkan oleh Bigetron melewati video di akun Instagram mereka.

Sebelumnya, Alice merupakan komponen dari roster tim PUGB Mobile, Bigetron Red Aliens, di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Namun, dirinya digantikan oleh BTR LiQuiD di fase Grand Final karena alasan kesehatan.

Kini, BTR Alice akan mengemban tugas baru di Bigetron. Dirinya akan berperan aktif sebagai brand ambassador dan menghibur Bigetroopers atau fans Bigetron.

Penasaran dengan sosoknya? Simak profil BTR Alice di bawah ini.


Profil BTR Alice

Maureen Gabriella Stephany lahir pada 22 September 2011. Ia bergabung berama tim eSport Bigetron pada 2019. Kala itu, dia tergabung dalam tim inti Belletron bersama BTR Lea, BTR Babyla, BTR Vien, dan BTR Kyla. Belletron sendiri merupakan golongan wanita yang disusun oleh Bigetron.

Selama bergabung dengan Belletron Ace, Alice BTR kerap kali memperlihatkan performa terbaik sebagai Rusher dan Scout. Ia juga sukses menjadi jawara PUBG Mobile Indonesia National Championshop pada 2019 bersama tim Belletron.

Baca juga: Profil Livy Renata, Sang Brand Ambassador Alter Ego Esports

Kemampuan dan prestasi Alice BTR membuatnya dilirik oleh Bigetron Red Aliens. Dirinya malah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim PUBG tersebut bersama Ryzen, Microboy, Luxxy, dan Zuxxy.

BTR Alice telah mencontoh beragam turnamen bersama Bigetron RA. Beberapa di antaranya merupakan PMPL SEA, PMWL East 2020, dan ajang internasional PUBG Mobile Global Championship 2020.

Kini, BTR Alice memutuskan untuk berganti peran dari pro player menjadi brand ambassador. Dirinya akan mengantar Bigetroopers dengan beragam konten yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *