Profil BTR Chel Sang Lady Gold Laner dari Bigetron Esports

Profil BTR Chel, Sang Lady Gold Laner dari Bigetron Esports – Dengan misi untuk membawa Indonesia ke pentas esports dunia, Bigetron mempunyai salah satu talenta yang indah, muda, dan bertalenta, yang diketahui dengan profil BTR Chel.

Kompetisi esports sudah banyak peminatnya di Indonesia. Banyak pula organisasi esports yang mulai didirikan untuk menaungi para talenta bertalenta dengan harapan kemenangan saat mengikuti kompetisi.

Bigetron adalah salah satu regu esports yang mempunyai popularitas tinggi di Indonesia sebab kerap memenangkan pertandingan. Bigetron diketahui sebagai regu esports yang sanggup menarik audiensnya secara konsisten. inilah Profile BTR Chel Sang Lady Gold Laner dari Bigetron Esports yang akan kita ulas dibawah ini

 

Profil BTR Chel, Sang Lady Gold Laner dari Bigetron Esports

Profil BTR Chel, Sang Lady Gold Laner dari Bigetron Esports - Esportsnesia

Nama lengkap: Michelle Denise Siswanto
Nama panggung: BTR Chel
Tanggal lahir: 6 November 2002
Usia: 19 (sembilan belas) tahun
Asal tempat: Surabaya, Jawa Timur
Peran atau role: Gold Lane
Hero favorit: Lapu-lapu, Brody, Clint, Bruno, dan Esmeralda
Akun Instagram: @btr_chel

Tim Belletron Era bukan regu esports pertama yang Chel putuskan untuk bergabung. Sebelumnya, Michelle Siswanto pernah bergabung dengan regu esports Luna Nera Vixens.

Dia sudah menorehkan sebagian prestasi yang mengagumkan, yang tampak dari sebagian postingan di akun Instagramnya. Atas dasar prestasi yang diraihnya maka tidak perlu ditentang lagi skill dan kemampuan BTR Chel dalam bermain game.

Setelah bergabung dengan regu esports Luna Nera Vixens, BTR Chel masuk ke regu Belletron Era milik Bigetron. Ketika ini BTR Chel masih dalam regu Belletron Era dan berperan sebagai gold lane atau side laner.

Namanya mulai hangat jadi bahan perbincangan warganet sebab ia dan adiknya, BTR Cinny, bersama-sama menjadi bagian dari regu Belletron Esports. Belletron Esports sendiri adalah regu ladies dari Bigetron Esports.

Chel dan adiknya sama-sama bergabung dalam Belletron ACE yang adalah regu ladies dari Belletron Era untuk divisi Mobile Legends Bang Bang atau umum disebut dengan singkatan MLBB.

Pada nilai sebelumnya, sudah disinggung sedikit seputar prestasi BTR Chel selama menjadi pemain.

Apa saja sih prestasi yang sudah diraih oleh Chel

BTR Chel dan adiknya, BTR Cinny adalah dua kakak beradik yang sama-sama bertalenta dan berprestasi. Keduanya adalah pro player dari regu sebelumnya adalah regu Luna Nera Vixens. Chemistry keduanya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan disebut-ucap bahwa kakak beradik berdua ini lah yang sudah sukses membikin regu Luna Nera Vixens familiar sampai saat ini.

Walaupun untuk BTR Chel sendiri sudah menorehkan prestasi sebagai pemain individu, yang diketahui sebagai pemain dengan skill–nya yang tidak main-main. Pada saat sebelum bergabung dengan Belletron Era, ia pernah bermain menjadi jungler di Tim Luna Nera Vixens.

Sayangnya, saat ia pindah ke regu Belletron Era ia patut merelakan posisi sebelumnya terhadap rekan di Tim Luna Nera. Dia berganti menjadi gold laner pada regu Belletron Era.

Tetapi pengorbanan atas posisi sebelumnya berbuah manis. Sebab pada dasarnya BTR Chel mempunyai permainan yang sangat bagus, ia mempunyai pool hero yang luas. Sehingga ia bisa memainkan beraneka hero seperti mage, chou, malahan bisa marksman side.

Dibarengi dengan kekompakan timnya, BTR Chel sukses meraih kemenangan untuk Belletron Esports dan menjadi pilar pemain. BTR Chel dan timnya sukses memenangkan UniPin Ladies Series SEA Invitational 2021, yang mengalahkan GPX dengan nilai telak 3-0.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *