Profil BTR Genfos Peraih Medali Emas SEA Games ESport Asal Indonesia

Profil BTR Genfos Peraih Medali Emas SEA Games ESport Asal Indonesia –  Genta Effendy atau yang lebih diketahui sebagai GenFos menjadi salah satu pemain teranyar Bigetron RA, BTR Genfos adalah salah satu pro player PUBG Mobile yang sudah meraih banyak gelar di tingkat nasional dan internasional. Terakhir, ia cakap menyabet gelar medali emas di SEA Games 2021 lalu. GenFos sebelumnya adalah eks pemain ION Esports, keberhasilannya membawa gelar kampiun PMPL ID Fall 2022 dan medali emas SEA Games akibatnya membikin BTR Starlest mempromosikan pemuda kelahiran tahun 2003 ini ke tim Bigetron RA. inilah Profil BTR Genfos Peraih Medali Emas SEA Games ESport Asal Indonesia yang akan di ulas dibawah ini

Profil BTR Genfos Peraih Medali Emas SEA Games ESport Asal Indonesia

Genfos ungkap sosok inspiratif di balik kariernya di PUBG Mobile | ONE Esports Indonesia

Nama Genta Effendy
Nickname GenFos
Asal Padang
Tanggal Kelahiran 11 Februari 2003
Tim Bigetro RA
Role Rusher
Profesi Gamer
Instagram @genfostar

fakta menarik

Mengawali Karier di PUBG PC

Uniknya GenFos justru mengawali karir sebagai atlet esports di game PUBG PC. Dia menjadi Rusher dan fire power utama dari tim Victim Rise. Setelah itu, tepatnya pada tahun 2021 barulah GenFos bermain untuk Victim Sovers, yang adalah divisi PUBG Mobile.

Masuknya GenFos rupanya cakap membawa timnya ke daya kerja terbaik mereka, tepatnya di PMPL ID Season 4.

Dia dan rakan-rekannya berhasil menjadi tim kuda hitam yang merepotkan tim-tim raksasa. Hal inilah yang akibatnya jadi alasan BTR Starlest untuk membeli para pemain Victim dan memasukannya ke ION Esports.

Cuma 1 Musim Langsung Hasilkan Juara

Setelah bergabung ke ION Esports, GenFos dan kawan-kawan juga tidak butuh waktu lama untuk menjawab kepercayaan BTR Starlest dengan prestasi.

Pada musim pertama mereka meniru persaingan PMPL ID dengan bendera ION, mereka segera menaklukkan tim-tim unggulan dan segera menjadi kampiun PMPL ID Spring 2022.

Membawa Indonesia Juara Arena Razer Invitational 2021

Bukan hanya di kancah liga official, GenFos dan kawan-kawan juga berhasil menorehkan prestasi di kancah Razer Invitational 2021. Dia membawa tim Indonesia keluar sebagai kampiun di kancah Razer Invitational 2021.

Pada turnamen ini dua tim perwakilan dari masing-masing Negara akan bersaing dan poin yang mereka dapatkan akan didistribusi untuk poin Negara mereka. Dari Indonesia ION dan Genesis Dogma lah yang maju sebagai perwakilan Merah Putih di turnamen ini.

Performa GenFos di beberapa turnamen terakhir terbilang cukup spektakuler, perlu diingat GenFos baru masuk ke scene PUBG Mobile di 2021 lalu, dimana sebelumnya ia adalah pro player PUBG PC yang punya gameplay yang jauh berbeda.

Tahun ini saja, GenFos sudah berhasil menolong rekan-rekan timnya meraih 2 gelar bergengsi. Pertama kampiun 2022 PMPL ID Spring dan yang kedua medali emas SEA Games Vietnam cabor esports PUBG Mobile Squad.

Tak heran kalau ia akibatnya, GenFos dilabeli sebagi Rising Star dan disejajarkan dengan para pemain papan atas, seperti Ryzen, Luxxy, JaydeN dan lain-lain.

Prestasi BTR Genfos

Berikut ini prestasi dari BTR Genfos di persaingan PUBG Mobile di tingkat nasional dan internasional sejauh ini.

Juara Arena Razer International 2021
Juara PMPL ID Spring 2022
Medali Emas SEA Games 2021
Demikian berita mengenai biodata dan agama BTR Genfos disertai prestasinya. Semoga hal ini berguna bagi para pembaca loyal Sportstars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *