Profil BTR Miseryy ION Mantan Victim

Profil BTR Miseryy ION Mantan Victim – BTR Miseryy ION mantan Victim merupakan rekan dari BTR Genfos, BTR Rocky, dan BTR Fajar yang baru saja disuarakan legal berbagung dalam regu Bigetron Esports.

BTR Misery legal diumumkan jadi roster Bigetron Red Aliens bergabung dengan Duo Uxxy dan Liquid.

formasi BTR RA merupakan ada pemain kelima  yang diumumkan.

Yaitu Genfos alias Genta Fostar yang merupakan rekan BTR Misery di ION Esports.

Banyak info beredar BTR Genfos akan pindah ke EVOS Esports, namun pada kenyataannya kini Dia gabung ke BTR.

Artinya BTR Misery dan BTR Genfos kembali satu regu memperkuat divisi PUBG Bigetron Esports.

Melainkan terpilihnya BTR Misery sekalian menuai berbagai tanggapan, terlebih para penggemar Uhigh.

pada kesempatan kali ini esports-indonesi akan membahas tentang profil Profil BTR Miseryy ION Mantan Victim  yang ada dibawah ini

Profil BTR Miseryy ION Mantan Victim

BTR RA turun ke SEA Championship Play-Ins, inilah kekurangan mereka menurut Miseryy | ONE Esports Indonesia

Nama Alvin Sahri Ramadhan
Nickname Misery
Tim Bigetron RA
Posisi IGL / Scouter
Tanggal Lahir 27 November 2000
Instagram @btr_miseryyy

Fakta Misery PUBG

Memulai Karier di Regu Victim Sovers

Misery tercatat baru bergabung ke scene profesional PUBG Mobile pada tahun 2020, pada dikala itu dia bergabung dengan tim Victim Sovers.

Beberapa musim bermain untuk Victim Sovers, Misery walhasil cakap membawa timnya ke kinerja terbaik mereka, tepatnya di PMPL ID Season 4.

Dia dan rakan-rekannya berhasil menjadi tim kuda hitam yang merepotkan nyaris semua tim raksasa. Hal inilah yang walhasil jadi alasan Starlest untuk membeli para pemain Victim dan memasukannya ke ION Esports.

Cuma 1 Musim Segera Hasilkan Juara

Sesudah bergabung ke ION Esports, Misery dan kawan-kawan juga tidak butuh waktu lama untuk menjawabnya dengan prestasi. Pada musim pertama mereka mengikuti kompetisi PMPL ID dengan bendera ION, mereka seketika menaklukkan tim-tim unggulan dan seketika menjadi juara PMPL ID Spring 2022.

Mereka pun menaklukkan tim utama yang dimiliki Edwin Chia, apalagi bila bukan BTR RA.

Membawa Indonesia Juara Ajang Razer Invitational 2021

Bukan cuma di gelanggang liga official, Misery juga berhasil menorehkan prestasi di gelanggang Razer Invitational 2021. Dia membawa tim Indonesia keluar sebagai juara di gelanggang Razer Invitational 2021.

Pada turnamen ini dua tim perwakilan dari masing-masing Negara akan berkompetisi dan skor yang mereka temukan akan didistribusi untuk skor Negara mereka.

Sosok IGL dan Scouter yang Cukup Disegani

Kerja Misery di beberapa turnamen terakhir memang berkembang sungguh-sungguh cepat, tidak heran bila dia walhasil cukup disegani sebagi IGL dan Scouter di scene profesional PUBG Mobile Indonesia, hingga walhasil dipromosikan ke tim BTR RA.

Seperti diketahui pada musim sebelumnya, Uhigh sempat memperkuat regu BTR RA semenjak bergabung hampir setahun lalu.

Sosok BTR ION Miseryy wajahnya hampir sama dengan BTR Genfos malahan banyak para warganet yang menyebutkan bahwa sekilas mereka nampak nampak kembar. BTR ION Miseryy pemain PUBG Bigetron saat ini melakukan role in game leader.

Perpindahan empat pro player Victim ke Bigetron Esports sonatak menjadi sorotan, hal ini didianggap luar dapat dapat mengambil para pemain lebih dari satu sekalian.

Kesanggupan BTR ION Miseryy sebagai pemain PUBG cukup mumpuni dan diketahui bahwa sudah kerap kali terlibat dalam berbagai tunamen. Kini BTR ION Miseryy sudah siap untuk membela Bigetron Esports sebagai regu barunya diberbagai gelanggang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *