Profil BTR Renbo Roaster andalan BTR

Profil BTR Renbo Roaster andalan BTR – Bigetron adalah salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia. Organisasi tersebut memiliki banyak divisi esports, salah satunya adalah Mobile Legends. Pemain yang bermain untuk Bigetron dalam divisi Mobile Legends juga berjenis-jenis, salah satunya adalah BTR Renbo.

BTR Renbo memiliki nama komplit Deven Markos, pemain Mobile Legends asal Indonesia yang bermain untuk tim Bigetron Alpha. Regu tersebut banyak merombak rosternya, seperti tim Mobile Legends lain. Dari permulaan pembuatannya adalah tanggal 26 Desember tahun 2017, tim tersebut mengerjakan banyak perubahan.

Perubahan roster tersebut diawali tahun 2018 hingga tahun ini, 2022. Pada tahun 2020, tepatnya pada tanggal 17 Juni 2020, Renbo masuk sebagai salah satu roster tim untuk Bigetron Alpha atau BTR. Dia menjadi salah satu member tim yang berasal dari Indonesia, sebab terdapat juga member tim dari negara lain adalah Malaysia.

Dia bermain untuk BTR dari tahun 2020 hingga ketika ini. Deven adalah pemain yang memiliki role mid lane untuk tim BTR. Bagi penggemar esports Mobile Legends terutamanya scene kompetitif di Indonesia, pastinya sudah mengenal tim Bigetron Alpha yang tenar ini. Melainkan, mungkin masih ada yang belum terlalu mengenal BTR dan terutamanya, BTR Renbo. inilah Profil BTR Renbo Roaster andalan BTR yang akan di ulas dibawah ini

Profil BTR Renbo Roaster andalan BTR

BTR Renbo, Pro Player All-Role dari Bigetron Esports - Esportsnesia

Nama Deven Markos
Nickname Renbo
Tanggal Lahir 19 Mei 1999
Asal Jakarta
Profesi Atlet esports / pro player Mobile Legends
Hobi Bermain game
Instagram @btr_renbo

Perjalanan Karir Dan Prestasi Esports

Sebelum BTR

Penggemar dunia esports Mobile Legends pastinya kerap kali mendengat seputar Deven Markos atau BTR Renbo. Dia kerap kali juga tenar sebagai oppa Korea yang menjadi pro player Mobile Legends.

Melainkan, sebelum menjadi salah satu pemain Bigetron Alpha, dia juga bermain untuk sebagian tim, salah satunya adalah bergabung dengan tim Lord yang kemudian menjadi tim EVOS.

Setelah itu, dia bermigrasi ke Saints Indo, salah satu organisasi esports Mobile Legends yang cukup populer dalam ranah esports game tersebut. Sebelum dia mencontoh kompetisi dengan tersebut, dia bermigrasi lagi ke salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia adalah BOOM ID.

Renbo bermain untuk BOOM ID dan walhasil mencontoh turnamen bergengsi di Indonesia adalah MPL Indonesia Season 2. Melainkan, timnya belum sukses mencapai babak kualifikasi atau qualifier.

Setelah dari BOOM ID, dia bermigrasi tim adalah tim bernama Victim Esports. Kesudahannya, Renbo dan timnya sukses menjuarai MDL Indonesia Season 1, season pertama bagi turnamen MDL. Renbo menonjol memiliki kesanggupan yang luar umum, hingga walhasil Bigetron Alpha merekrutnya pada tahun 2020.

Gabung BTR

Bigetron Alpha merekrut Renbo pada tahun 2020 dan menjadikannya salah satu mid laner bagi tim tersebut. Padahal belum sukses menjuarai turnamen besar, dia dan timnya sukses menjadi jawara kedua atau runner up dalam turnamen bergengsi Indonesia adalah MPL Indonesia Season 7.

Kecuali itu, dia juga membawa BTR jawara 5-6 dalam turnamen internasional adalah MLBB Southeast Asia Cup 2021. Dalam turnamen MPL Indonesia Season 8 dan Season 9, mereka juga menerima jawara 5-6 dan meraih hadiah sebesar $10,525 USD atau sekitar Rp. 150 juta.

Masih banyak turnamen lainnya yang sanggup BTR raih. Jadi, selama ini BTR Renbo dan rekan timnya berlatih lebih keras agar sukses menjuarai berjenis-jenis turnamen. Untuk penggemar tim BTR Mobile Legends, jangan lupa untuk terus memberikan dukungan untuk Bigetron Alpha!

Fakta Menarik BTR Renbo

Ketika masih bermain untuk tim Victim Esports, dia bermain dengan Sanz, salah satu pemain Mobile Legends yang memiliki skill luar umum dan kini bermain untuk ONIC Esports. Fakta menarik lainnya adalah kalau Renbo tak pindah dari tim Lord, dia bisa saja bermain untuk EVOS, sebab walhasil EVOS mengakuisisi tim Lord.

Pada permulaan karirnya sebagai pemain profesional Mobile Legends, dia hanya bisa menerapkan hero Hayabusha dan Fanny. Melainkan, kini dia memiliki berjenis-jenis hero favorit seperti Kagura, Selena, dan Cecilion.

Nickname bernama “Renbo” terinspirasi dari pemain favorit Deven di game GetAmped. Kesudahannya, dia menerapkan nama tersebut dalam karirnya sebagai atlet esports Mobile Legends hingga ketika ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *