Profil BTR Rippo Si King Of Taunting

Profil BTR Rippo Si King Of Taunting – BTR Rippo yang punya julukan sebagai King of Taunting ini Pemain dari regu Bigetron Alpha ini, memang sudah diketahui dengan bagus oleh para fans Mobile Legends. Pasalnya, Rippo sendiri acap kali memamerkan kehebatannya dalam bermain, dikala duduk di persaingan MLBB paling bergengsi di tanah air, MPL.

Tidak cukup hingga di situ, ia pun sudah mendapatkan julukan King of Taunting berkat perilakunya dikala bersaing nih. Tidak mengherankan juga sih, apabila ada fans yang suka dan tak suka akan sosok Rippo.

Di luar persaingan sendiri, sosok Rippo menonjol asyik nih dikala bertemu sahabatnya. Karenanya dari itu, kamu patut tahu lebih dalam lagi mengenai BTR Rippo

Ada bermacam fakta menarik yang dapat kamu kulik dari sosok laki-laki asal Malaysia ini nih. Biar kian nggak penasaran, seketika aja cek pembahasan lengkapnya di bawah, seperti yang sudah dihimpun dari bermacam sumber. inilah Profil BTR Rippo Si King Of Taunting yang akan kita ulas dibawah ini

Profil BTR Rippo Si King Of Taunting

Sering Melakukan Taunting, Ini Tujuan BTR Rippo Sebenarnya! | SPIN

Nama Muhammad Arif bin Abdul Halim
Nickname Rippo
Asal Malaysia
Tanggal Lahir 25 Februari 2000
Umur 22 tahun
Tim Bigetron Alpha
Isntagram @btr_rippoo
Youtube RIPPO KUN

selain dari profil btr rippo kita juga akan membahas tentang fakta menarik dari btr rippo ini

Fakta Menarik BTR Rippo

1. Jadi salah satu player bertalenta dari Malaysia

Kehebatan Rippo dalam bermain game Mobile Legends memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ia pun menjadi salah satu player bertalenta dari Malaysia.

2. Disebut bertalenta, sebab pernah kampiun MPL Season 3 bersama Geek Fam MY

Sebutan itu bukanlah sebuah bualan semata nih. Pasalnya, laki-laki yang sudah berusia 22 tahun ini, menandakan kehebatannya dengan memenangkan MPL Season 3 bersama dengan Geek Fam MY.

3. Dari situlah, ia dilirik dan bergabung dengan Bigetron Esports

Rippo yang sukses menjadi kampiun pada MPL Season 3 bersama Geek Fam MY, kongkritnya membuat dirinya dilirik oleh regu esports tanah air, Bigetron Esports. Ia pun bergabung dengan Bigetron pada 2020 lalu.

4. Bisa julukan King of Taunting

Selama daya kerjanya di arena persaingan MPL Indonesia, BTR Rippo mendapatkan sebuah julukan nih. Yup, julukan itu yakni King of Taunting di MPL. Hal itu terjadi, dikarenakan ejekannya yang bikin musuh dan fans naik darah dikala berlaga.

5. Prestasi yang pernah digaet

Pemenang 1 MPL MY/SG Season 3
Pemenang 3 MPL Indonesia Season 6
Pemenang 2 MPL Indonesia Season 7

itulah beberapa sedikit ulasan tentang profil dan fakta menarik dari btr rippo yang sudah kita ulas diatas ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *