Profil BTR Sensei predator FFML Season 6 Divisi 2

Profil BTR Sensei predator FFML Season 6 Divisi 2 –  Sebagai komponen dari tim Bigetron Delta, BTR Sensei yakni salah satu kunci kesuksesan pasukan Robot Merah bisa berjaya di FFML Divisi 2 musim ini. Secara, mengingat pelbagai kegagalan yang telah dilalui oleh Bigetron semasa masih mempunyai dua tim, peluang untuk menandakan diri bisa bangkit dari kegagalan yakni misi penting.

Bersama Sensei, pasukan Robot Merah menampakkan level permainan yang amat berkelas. Bermacam-macam tim Divisi 2 malah nyaris tak bisa menyaingi, seluruh nama besar mesti mengakui pasukan BTR Delta telah berbeda level dengan permainan mereka.

Seketika, menjadi predator FFML Season 6 Divisi 2, siapakah BTR Sensei inilah dia Profil BTR Sensei predator FFML Season 6 Divisi 2 yang akan di ulas dibawah ini

Profil BTR Sensei predator FFML Season 6 Divisi 2

BTR SENSEI - Bigetron

Nama David Cevin Ferdinand Purba
Nickname BTR Sensei
Tanggal Lahir 13 September 2002
Umur 21 tahun
Asal Medan
Profesi gamer
Instagram btr_sensei

Fakta menarik dari BTR Sensei

Bermula Dari Komunitas

Berasal dari Kisaran, Sumatera Utara, perjalanan karier seorang BTR Sensei berawal dari dikala dia menjadi pemain kelompok sosial. Di mana Sumatera Utara menyimpan demikian itu banyak potensi pemain yang sekarang berada di FFML Divisi 1 atau Divisi 2.

Dari level kelompok sosial, kemudian BTR Sensei terpanggil untuk membela tim tier 2 FFML yakni Team UNB dan sempat menjalani FFML Season 5 Divisi 2 serta pelbagai turnamen 3rd party atau minor scene di scene kompetitif Gratis Fire.

Lalu, dia malah terpanggil bersama sebagian rekannya untuk menjadi komponen dari Bigetron Rasengan yang dikala itu kelihatan morat-marit. Sekarang dia bersama rekannya, VOLLD menjadi komponen dari Bigetron Delta yang telah disempurnakan dengan tim Rosugo.

Memilik Adik Yang Bermain Untuk Bigetron Esports

Siapa yang bisa menyangka, jikalau ketidakhadiran David di Bigetron Delta membuka pintu rejeki untuk adiknya yang juga sekarang menjadi komponen dari Bigetron Lux. Adiknya, BTR Dsyy yakni salah satu rusher ternama tim ladies besutan Bigetron hal yang demikian.

Pencapaian sang adik malah tak kalah dari sang kakak, Lux berhasil menjadi runner-up FFML Ladies Series 2022 di mana EVOS Luna keluar menjadi juara. Apakah mungkin skill dari sang kakak menurun terhadap sang adik

Senjata Unggulan Dan Kombinasi Karakter BTR Sensei

Sebagai seorang predator FFML Season 6 Divisi 2, BTR Sensei memilih Groza sebagai senjata favoritnya. Tapi, dia malah tak menampik opsi rifle lainnya sebagai opsi dan sebagai secondary, dia memilih senjata MAG-7 shotgun dan juga Charge Buster.

Untuk karakter dan kombinasi skill, Sensei memilih Skyler sebagai karakter utamanya. Ia menerapkan kombinasi skill ala fragger seperti Hayato, Alvaro, Maro/Kelly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *