Mengenal Lebih Dekat Kassandra Yommy, Caster Cantik Serba Bisa

Mengenal Lebih Dekat Kassandra Yommy, Caster Cantik Serba Bisa – Saat ini bidang eSports sedang booming di kalangan para kaum milenial, bidang yang saat ini tengah digandrungi membuat banyak nama gamers & caster melejit terkenal. Tak hanya dikhususkan untuk kaum adam, saat ini mulai banyak juga bermunculan caster-caster cantik di dunia esports yang selain seru dalam membawakan acara turnamen tertentu namun juga memanjakan mata dan telinga para kaum adam. Di dunia caster eSports Indonesia sendiri, selain nama-nama besar seperti Kapten Liong, Livy Renata, dan Momo Chan, ada juga Kassandra Yommy, yang merupakan caster cantik di wilayah Medan.

View this post on Instagram

A post shared by Kassandra (@kssndraaa)

Biodata Lengkap Kassandra Yommy

Nama Asli Kassandra Yommy
Nama Panggilan Kassandra
Tempat , Tgl Lahir Medan, 1993
Instagram @kssndraaa
Youtube Kassandra Yommy
Facebook Kassandra Yommy
Pekerjaan Shoutcaster, MC, Cosplayer, Pro Gamer, Brand Ambassador

Perjalanan Karir Kassandra Yommy

Tidak sedikit caster wanita yang pertama kali memulai debut di bidang esports dikarenakan memang memiliki hobbi bermain game. Hal itu juga lah yang membuat Kassandra yakin untuk memulai karir di bidang esports Indonesia, karena ia sendiri memang memiliki hobby bermain game. Sejak lama gadis cantik yang dikenal dengan rambut hitam panjangnya ini memang sering bermain game di berbagai macam platform mulai dari Nintendo, Playstation, hingga game offline maupun online PC juga ia mainkan sampai saat ini.

View this post on Instagram

A post shared by Kassandra (@kssndraaa)

Tidak hanya dikenal sebagai seorang caster, MC, ataupun host. Gadis cantik satu ini juga merupakan seorang Brand Ambassador dari perusahaan penyedia berbagai perlengkapan gaming, Fantech ID. Selain itu, pemilik akun instagram @kssndraaa ini juga merupakan seorang cosplayer. Sudah banyak karakter yang ia perankan dari berbagai macam anime berbeda yang tentunya ia sukai. Dari hobby nya yang satu ini juga ia sudah banyak mengikuti berbagai macam event besar, salah satunya adalah Festival Kebudayaan Jepang yang digelar di Sumatera Utara.

View this post on Instagram

A post shared by Kassandra (@kssndraaa)

Bisa dibilang awal mula ia berkecimpung di dunia esports diawali dari hobby cosplay nya ini, dikarenakan memang sudah seperti yang diketahui dunia cosplayer seakan berkaitan erat dengan bidang e-sport khususnya di Indonesia.

Berbekal pengalaman yang pernah ia dapatkan di dunia e-sports saat menjadi caster, MC, serta pro player, dengan mudah Kassandra mengikuti beberapa komunitas game yang berada di kota Medan. Dari komunitas-komunitas ini lah Kassandra terus berusaha untuk lebih berkembang dan menjalin hubungan yang baik ke sesama gamers sehingga membuat ia menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

View this post on Instagram

A post shared by Kassandra (@kssndraaa)

Gadis cantik penggemar game Dota 2 ini sudah melakukan banyak usaha untuk memberikan hal-hal positif dari adanya E-Sports ini seperti mulai dari jenjang karir hingga publisitas yang didapatkan. Kasandra mengaku masih banyak masyarakat yang belum terbuka pandangannya terhadap dunia e-sports ini. Namun kendati demikian, Kassandra tidak menyerah untuk terus memasyarakatkan dunia E-sports khususnya di kota Medan, tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *