Biodata dan Profil Cimbruut Gaming Gamer Cantik, Lengkap Umur, Agama, Hobi dan Akun Instagram

Biodata dan Profil Cimbruut Gaming Gamer Cantik, Lengkap Umur, Agama, Hobi dan Akun Instagram – Para gamer cantik yang menjadi Youtuber atau atlet esports memang selalu menarik perhatian, salah satunya adalah Cimbruut Gaming yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Ia memulai kariernya sebagai gamer sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Ia yang kini terkenal sebagai pemain Free Fire sebenarnya pada awalnya merupakan pemain PUBG Mobile.

Namun, kemudian ia merasa bahwa dirinya lebih menonjol dalam game Free Fire sehingga berpindah haluan dan lebih memilih untuk berkecimpung sebagai player dalam game besutan Garena tersebut.

Dengan pemainannya yang apik dan tentu saja wajahnya yang mampu membuat kaum pria terpesona, tak heran jika tiap-tiap konten YouTube-nya selalu mendapatkan penonton puluhan ribu hingga jutaan orang.

Jumlah penonton sebanyak itu tentu mampu mendatangkan pemasukan yang tidak sedikit. Selain sebagai Youtuber, ia juga berkarier sebagai seorang atlet esports.

Biodata dan Profil Cimbruut Gaming Gamer Cantik, Lengkap Umur, Agama, Hobi dan Akun InstagramIa tergabung dalam tim esports Aura. khususnya divisi Free Fire. Oleh sebab itu, ia juga dikenal dengan julukan Aura Cimbruut.

Biodata & Profil

Nama Lengkap: Munis Alfian Lia Anggraini
Nama Panggung: Cimbruut Gaming, Aura Cimbruut
Nama Panggilan: Cimbrut
Tempat, Tanggal Lahir: Malang, Jawa Timur, 2001
Kewarganegaraan: Indonesia
Profesi: Youtuber, Gamer
Hobi: Traveling, Main Game
Facebook: @Cimbruut Gaming
Instagram: @aura.cimbruut
TikTok: @aura.cimbruut
YouTube: Cimbruut Gaming Official

Baca juga: Profil dan Biodata Miawaug, YouTuber Gaming Kece dan Kaya Raya di Indonesia

Fakta Menarik

  • Saat masih duduk di sekolah menengah atas, ia sekolah di jurusan farmasi.
  • Sering tampil dengan berbagai model kacamata untuk melengkapi gayanya.
  • Selain aktif sebagai gamer dan streamer di YouTube, ia juga sering eksis di berbagai platform media sosial yang lain, seperti TikTok dan Instagram. Ia bahkan sering melakukan joget TikTok.
  • Memiliki wajah cantik, tak heran jika ia memiliki banyak penggemar, khususnya dari kalangan lelaki.
  • Pernah dikabarkan melakukan ghosting terhadap DJ Asep. Kabar ini mengemuka setelah sang DJ mengunggah video curhat di kanal YouTube bernama Lambe Epep. DJ Asep mengatakan bahwa jauh-jauh ke Malang karena janjian bertemu dengan Cimbruut, tapi sesampainya di Malang justru tak ditemui. Atas kabar ini, ia membantahnya dan mengatakan pernah bertemu dengan DJ Asep, tapi menganggapnya hanya teman.
  • Jago bela diri dan merupakan pemegang sabuk hitam karate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *