Profil Cindy Monika, Gamer yang Jadi Finalis Miss Indonesia 2019

Profil Cindy Monika, Gamer yang Jadi Finalis Miss Indonesia 2019 – Cindy Monika atau yang akrab disapa Cimon yaitu gamer sekalian streamer kenamaan Indonesia. Perempuan cantik kelahiran Desa Soroako ini terbukti pernah mencontoh kancah Miss Indonesia 2019.

Cindy tampil di kancah bergengsi hal yang demikian mewakili daerah kelahirannya, Sulawesi Selatan. Bermodalkan ambisi yang kuat, dia kemudian berhasil lolos hingga tahap final dan berkesempatan mencontoh karantina di Jakarta.

Selain di dunia modeling, Cindy juga aktif menjadi cosplayer dan dancer. Statusnya sebagai mahasiswa kedokteran tak membuat dia stop menjalankan hobi yang selama ini digelutinya.
Untuk mengenalnya lebih dekat, berikut profil Cindy Monika selengkapnya.

Profil Cindy Monika

Perjalanan karier Cindy di dunia hiburan berawal saat dia menjadi cosplayer dan gamer pada tahun 2017. Dikala itu Cindy bertemu dengan para pecinta game. Kemudian dia tertarik dan menentukan untuk menggelutinya lebih dalam.

Cindy hasilnya mulai memperoleh tawaran sebagai Brand Ambassador beberapa produk. Brand pertama yang merekrutnya yaitu Gaming Komputer Omen by HP, kemudian disusul Logitech dan AMD Indonesia. Ini kemudian menjadi spot permulaan perjalanan karier bagi Cindy di bidang E-Sport.

Dikala menjadi Brand Ambassador, Cindy bertugas meningkatkan awareness komunitas kepada brand yang dia pasarkan. Dia aktif datang ke event, membuat konten foto, video, dan interaksi dengan penggemarnya melalui sosial media.

Cindy juga menjaga profesionalitas dan meningkatkan kecakapan komunikasinya selama menjadi Brand Ambassador. Dia belajar untuk lebih disiplin, menjaga sikap, dan membuat brand image yang bagus untuk partner kerja samanya.

Baca juga: Profil Jess No Limit, YouTuber yang Sah Berpacaran dengan Sisca Kohl

Menyenangi K-Pop dan Modelling

Selain cosplay dan game, Cindy juga yaitu penggemar K-Pop. Dalam wawancaranya di Chanel Youtube IESPL_ID, Cindy mengaku sungguh-sungguh fans berat boy group BTS.

Dia juga mengidolakan grup lain seperti NCT, Blackpink, dan Aespa. Kesukaannya pada K-pop ini membuat Cindy suka dunia dancer.i

“Nggak se-profesional itu, tetapi aku suka. Just for fun” dikutip dari Podcast di Chanel Youtube Deddy Corbuzier.

Cindy semakin dikenal usai dirinya mencontoh kancah Miss Indonesia 2019. Tetapi siapa sangka, penampilannya di kancah bergengsi hal yang demikian terbukti berawal dari iseng belaka.

Ini berawal saat dia melalui kawasan Kebon Jeruk dan memperhatikan papan pengumuman pendaftaran Miss Indonesia 2019. Cindy kemudian memverifikasi kabar hal yang demikian dan didapatkan kabar bahwa hari itu yaitu pendaftaran terakhirnya.

Kemudian Cindy berbicara dengan orang tuanya. Dia malahan menentukan untuk mencontoh audisi Miss Indonesia 2019 dan lolos sebagai finalisnya.

Sekarang Cindy sedang konsentrasi menjalani masa koasnya sebagai calon dokter. Dia konsisten konsentrasi pada cita-cita dan tujuan hidupnya yaitu menjadi seorang dokter.
Padahal begitu, Cindy mengaku tak akan meninggalkan hobi yang selama ini digelutinya. Tetapi dia akan mengutamakan skala prioritas dan menghasilkan hobi sebagai hiburannya saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *