Profil dan Biodata BTR Ashaa FF

Profil dan Biodata BTR Ashaa FF – BTR Ashaa memang jadi tidak benar satu sosok yang kini telah dikenal oleh para pecinta esports, khususnya untuk game Free Fire.

Tampangnya yang cantik dan juga kapabilitas hebatnya waktu bermain FF, memang menyebabkan banyak pecinta penasaran dengan sosoknya nih.

Namun, anda nggak usah cemas ya. Pasalnya, di sini dapat dibagikan Info lengkap perihal profil dan biodata dari roster Bigetron LUX, Ashaa ini nih.

Profil dan Biodata BTR Ashaa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Putri Inayah Ashanila (@btr_ashaa)

Nama asli: Putri Inayah Ashanila
Nickname: Ashaa
Asal: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 29 Juni 2001
Usia:  21 tahun (pada 2022)
Role: Second Rusher
Tim saat ini: Bigetron LUX
Instagram: @btr_ashaa dan @sekenakunbatni
TikTok: @ashxnlaa
Kanal YouTube:  BTRAshaa

Di sini, dapat diinformasikan secara lengkap perihal fakta menarik dari seorang Ashaa nih. Mulai dari jalinan asmaranya hingga prestasi apa saja yang telah ia dapatkan.

Penasaran bukan? Simak saja yuk penjelasan lengkapnya di bawah, layaknya yang telah disatuka dari beraneka sumber.

1. Namanya dikenal waktu berhimpun dengan MG Mighty
Sosok Ashaa memang telah dikenal di kalangan pecinta Free Fire. Pasalnya, ia di awalnya pernah berhimpun dengan MG Mighty.

2. Lalu, berhimpun dengan Bigetron LUX
Dikarenakan Garena diketahui menyebabkan persaingan FFML Ladies, maka dari itu dibuatkan lah Bigetron LUX khusus game Free Fire. Nah, di tim itulah, wanita bernama asli Putri Inayah itu terpilih untuk ikut berhimpun dengan Bigetron LUX.

Baca juga: Profil dan Biodata BTR Jeha Anais, Selebgram Cantik Pacar BTR Luxxy

3. Prestasi yang berhasil digaet oleh BTR Ashaa
Meskipun karirnya tetap berusia seumur jagung di Bigetron LUX, tetapi ia dan rekan setimnya telah berhasil beroleh bervariasi gelar juara nih. Kamu mampu lihat lebih dari satu daftar prestasi miliknya di bawah.

Juara 1 Free Fire Asian Ladies
Runner Up Free Fire Master League Ladies Series 2022

4. Pacar BTR Ashaa
Di sarana sosial, memang kerap beredar isu bahwa wanita asal Jakarta ini sedang dekat dengan YouTuber. Namun, tetap belum diketahui apakah isu itu benar atau tidak. Saat ini, termasuk belum diketahui apakah Ashaa telah membawa pacar atau belum.

5. Aktif di Instagram dan TikTok
Wanita yang telah berusia 21 th. ini, memang diketahui benar-benar aktif di sarana sosial, layaknya Instagram dan TikTok. Akun Instagram miliknya saja, hingga kini telah miliki 32,2 ribu followers. Sedangkan, account TikTok miliknya telah miliki 170 ribu followers dengan 3,3 juta likes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *