Profil dan Biodata Citra Cantika, Perempuan Berhijab Cantik di Aura eSports

Profil dan Biodata Citra Cantika, Perempuan Berhijab Cantik di Aura eSports – Cewek hijaber ini cantik dan kalem, tapi skillnya dalam game PUBG terlalu hebat loh. Dengan ID Beautiful Disaster, dia bisa melibas siapa saja yang menjadi musuhnya dan merebut Chicken Dinner dengan dengan teamnya.

Fenomena Facebook Gaming memang terlalu melekat dengan Citra Cantika, kala ini ia terlalu aktif menjadi seorang konten kreator. Awalnya ia adalah seorang akuntan di sebuah perusahaan hingga ia kemudian banting stir menjadi seorang konten kreator handal. Kali ini Kabar Games bakal mengupas habis profil lengkap, fakta serta kumpulan foto gaming yang meluluhkan hati berasal dari Citra Cantika.

Biodata Lengkap Citra Cantika

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Citra Cantika (@cantikacitra)


Hijaber gaming cantik yang kala ini berusia 25 th. ini memiliki nickname PUBG Beautiful Disaster. Sesuai namanya, dia ini memang cantik tapi bakal memberi tambahan bencana untuk siapapun yang bersua dengannya di medan pertempuran. Selain puas bermain game, Citra Cantika ini ternyata hobi olahraga, memasak dan travelling loh.

Nama Lengkap Citra Cantika
Nick Name Beautiful Disaster
Tanggal Lahir 28 Oktober 1994
Tempat Tinggal DKI Jakarta
Agama Islam
Negara Indonesia
Profesi Gamers, Konten Kreator
Almamater Universitas Trisakti
Instagram https://www.instagram.com/cantikacitra
Youtube https://www.youtube.com/channel/UCZzLExNUN7biSqO9IJK88yA

Selain sebagai tidak benar satu konten kreator dengan skill yang terlalu luar biasa, Citra Cantika memiliki ciri khas berupa headset warna pink dengan wujud telinga lucu pada head beamnya. Namanya menjadi terlalu kondang kala ia memastikan untuk banting stir berasal dari seorang akuntan menjadi konten kreator di Facebook Gaming.

Fakta Gamer Citra Cantika

Suka Bermain Game Sejak Kecil
Gamer cantik ini memang telah terlalu puas bermain game sejak ia tetap kecil. Dimulai kala ia dan kakaknya bermain game Sonic the Hedgehog di konsol SEGA kala tetap kecil dulu. Semenjak kala itu ia merasa menggemari game merasa berasal dari konsol SEGA, Playstation dan beralih ke game PC. Selain PUBG, Citra terhitung terlalu puas bermain game horror di Android loh.

Saat ini Citra aktif menjadi seorang konten kreator dan kondang terlalu kerap berinteraksi dengan para viewersnya dengan motivasi khas anak muda dan skill bermain yang benar benar mencerminkan ID nya, Beautiful Disaster. Ciri khasnya inilah yang kemudian memicu banyak orang menjadi tertarik untuk mengikutinya.

Pernah Menjadi Ambasador Pariwisata
Siapa yang menyangka jika Citra yang sekarang terlalu aktif menjadi seorang konten kreator dulunya dulu terpilih menjadi Putra Putri Bahari 2015 yang merupakan Ambasador Pariwisata Kelautan Indonesia. Dimana misinya kala itu adalah memelihara kelestarian bawah laut yang dimiliki negara kita tercinta.

Salah Satu Pemain PUBG Tercantik
Wajahnya yang cantik dan kalem, memang lebih sesuai untuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Tapi skill bermain PUBG yang terlalu tinggi membuatnya masuk ke dalam dunia konten kreator dan menjadi tidak benar satu pemain PUBG tercantik kala ini. Nah untuk urusan yang satu ini anda tentu sepakat bukan?

Baca juga: Profil dan Biodata EVOS Sharon, Dokter Muda Jadi BA EVOS Esports

Dulunya Berprofesi Sebagai Akuntan
Citra dulunya adalah seorang akuntan di sebuah perusahaan swasta. Namun sejak join dengan Facebook Gaming pada th. 2018, ia banyak beroleh kesempatan membangun komunitas dan karir yang cukup bagus sebagai seorang konten kreator. Melalui berbagai kampanye digital dan acara dengan skala internasional, ia sukses membangun komunitasnya hingga selanjutnya memberanikan diri untuk banting stir berasal dari seorang akuntan menjadi seorang konten kreator.

Salah Satu Inspirasi Hijabers Indonesia
Tidak terlalu banyak gamer yang berhijab, Citra Cantika adalah tidak benar satunya. Ia ternyata memiliki sebuah misi, di mana ia inginkan memberi tambahan sebuah pemikiran positif jika hijab tidak menjadi sebuah rintangan untuk melaksanakan perihal yang disukainya. Ia selalu berpesan untuk semua wanita di Indonesia untuk tidak dulu berhenti raih cita cita.

Ia mengutarakan pada kala awal menjadi konten kreator, pengkutnya tetap terlalu sedikit. Tidak jarang ia live streaming cuma ditonton oleh 20 orang saja, tapi sejalan dengan kerja keras dan berjalannya kala ia merasa menambah viewersnya hingga jutaan orang kala ia sedang live streaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *