Profil dan Biodata Ditaeyong: Sniper Cantik nan Jago yang Kini di Tim Morph, Bikin Penasaran

Profil dan Biodata Ditaeyong: Sniper Cantik nan Jago yang Kini di Tim Morph, Bikin Penasaran – Profil dan Biodata Ditaeyong menarik untuk diperbincangkan. Ditaeyong merupakan pro player dari Morph, keliru satu tim Esport yang tengah hangat diperbincangkan. Dulunya ia terhitung sering ikuti beberapa turnamen PUBG Mobile divisi woman.

Sebelum aktif di PUBG Mobile, Ditaeyong terhitung sering bermain game lainnya. Salah satunya adalah Mobile Legends. Bahkan ia dijuluki sebagai Odette, keliru satu hero Mobile Legends. Skill dan kemampuan Dita udah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti ia pernah dilirik beberapa tim Esport Indonesia.

 

Ditaeyong sempat join bersama dengan beberapa tim, diantaranya layaknya Victim, Alter Ego, Bigetron Esport, dan Zone Ladies.

Kini ia mantap berlabuh di tim Morph sejak Juli dan bertanding di turnamen ladies PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB). Selain gara-gara skill-nya, Ditaeyong terhitung dikenal bersama dengan parasnya yang cantik.

Namun, kabar terkini menjelaskan bahwa kini ia join bersama dengan tim Morph Artemis.

Tak heran, ia pun punya banyak pengagum dan pengikut di sarana sosial. Ditaeyong terhitung tenar sebagai influencer sekaligus YouTuber PUBG Mobile bersama dengan ratusan ribu pengikut.

Namun sayang kini Dita udah jarang mengunggah konten di channel YouTube-nya. Penasaran siapa sebenarnya Ditaeyong ini?

Profil dan Biodata Ditaeyong

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ditaeyong (@ditaafifah)

Nama lengkap: Dita Afifah
In-game name (IGN): Ditaeyong / Dita
Tim: Morph
Role: Support
Tanggal lahir: 6 Desember 1999
Bintang: Sagittarius
Asal: Jakarta
Agama: Islam
Instagram: @ditaafifah
TikTok: @ditaafifahn
YouTube: Dita Afifah N dan Ditaeyong

Baca juga: Profil dan Biodata ONIC Kairi, Kunci Sukses ONIC Esports Juara MPL ID Season 10

Ditaeyong punya sejumlah prestasi bergengsi, keliru satunya di IVV Ladies Championship. Pro player PUBG Mobile ini apalagi nyaris tetap berada posisi top 5 di beraneka turnamen. Ia dikenal bersama dengan kemampuannya memainkan senjata sniper.

Dulunya Ditaeyong jadi keliru satu figur mutlak dari Geng Kapak yang diwaspadai di dalam kompetisi PMVB Season 1. Hal ini gara-gara kemampuan dan kiprahnya di skena ladies Esports PUBG Mobile yang tak mesti diragukan lagi.

Ditaeyong udah wara-wiri di skena esports PUBG Mobile. Sebelum join untuk Morph, Ditaeyong membela tim Alter Ego Dione, keliru satu tim ladies papan atas di skena PUBG Mobile. Itulah profil dan biodata singkat tentang Ditaeyong. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *