Profil dan Biodata EVOS Rekt, Kapten Otat Kebanggaan EVOS Esports

Profil dan Biodata EVOS Rekt, Kapten Otat Kebanggaan EVOS Esports – Ini dia profil dan biodata EVOS Rekt. Pemain Mobile Legends yang ikuti pro scene pasti telah tidak asing bersama dengan sosok Rekt. Pro player yang satu ini sanggup dibilang keliru satu yang paling senior saat ini.

Ia lebih-lebih pernah sanggup julukan ‘si petani’ dikarenakan kecepatan farmingnya yang dinilai luar biasa. Skill Rekt sesungguhnya tidak sanggup diragukan lagi. Ia telah mencetak banyak prestasi bersama dengan timnya di tingkat nasional maupun internasional.

Rekt pernah membela Indonesia di SEA Games Manila 2019 dalam timnas esports cabang Mobile Legends. Bersama tim EVOS Legends, ia menjadi juara dunia Mobile Legends di M1 World Championship 2019. Ini sosoknya.

Profil EVOS Rekt

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gustian (@gustiann.rekt)

Nama: Gustian Hidayat
Nickname: EVOS Rekt
Tanggal lahir: 13 Agustus 1996
Umur: 24 tahun
Agama: Kristen
Instagram (IG):  @gustiann.rekt
YouTube: Gustian REKT

Fakta Unik EVOS Rekt

Sosok Rekt telah menjadi idola banyak player Mobile Legends, lebih-lebih yang bercita-cita menjadi pro player. Skill-nya yang mumpuni serta pembawaannya yang tenang dan cool membuat banyak yang bercita-cita inginkan seperti dirinya.

Selain di pro scene, Rekt termasuk aktif membuat konten di kanal YouTube-nya. Akrab disapa Bang Otat, Rekt termasuk kerap live streaming untuk beri salam para penggemarnya. Berikut fakta-fakta unik berasal dari EVOS Rekt.

  • Main game sejak SD
    Rekt ternyata sesungguhnya telah suka main game sejak tetap SD. Dalam sebuah video yang diunggah EVOS TV, Rekt mengaku game pertamanya yang ia mainkan adalah Ragnarok.
  • Sempat ditentang orang tua
    Seperti biasanya pro player lainnya, Rekt termasuk pernah sempat ditentang orang tua dikarenakan kerap main game. Ia kerap dimarahi orangtuanya yang cemas game bakal mengganggu sekolah dan kuliahnya. Apalagi, game termasuk mengganggu tidur malamnya. Untungnya kini orang tua dan lingkungannya telah menopang profesinya berkat bukti prestasi yang ia raih.
  • Awal kenal Mobile Legends
    Rekt kenal Mobile Legends ternyata berawal berasal dari ajakan temannya. Merasa game itu mirip DOTA, ia jadinya ketagihan.
  • Asal nama Rekt
    Menurutnya, arti nickname Rekt itu berasal berasal dari sifatnya pernah saat tetap ‘bocah’ yang dinilainya toxic.  “Ya Rekt itu kayak, berkenan meratakan orang lah,” kata Rekt dalam sebuah video di YouTube EVOS TV.
  • Cita-cita era kecil
    Rekt mengaku saat kecil pernah ia bercita-cita menjadi Pilot. Meski begitu, dalam sebuah tayangan di YouTube MPL Indonesia, ia termasuk mengaku pernah punyai cita-cita menjadi OP (operator) warnet.
  • Pernah membuka toko busana di mall
    Sebelum menjadi seorang pro player, Rekt mengaku pernah membuka toko busana di mall. Sayangnya toko busana itu tidak terurus dikarenakan ia lebih fokus bermain game.

Baca juga: Biodata Profil Evos Luch sebagai Vice President of Evos Esport

Skill dan prestasi EVOS Rekt

Posisi EVOS Rekt di EVOS Esports adalah sebagai offliner. Dia merupakan keliru satu offliner yang ditakuti.

Beberapa hero yang kerap ia mainkan adalah Angela, Claude, Kimmy, dan tetap banyak lagi.
Dia menopang EVOS Esports memenangkan beragam penghargaan bergengsi seperti: MPL Season 4, Kratingdaeng Indonesia Esport Championship, Indonesia Esport National Championship, sampai MLBB World Cup.

Di MPL ID musim 2020 sampai kini, Rekt berposisi sebagai Tanker dan berhasil menggeser Tanker kondang di timnya yakni EVOS LJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *