Profil dan Biodata EVOS Una, BA Tercantik di EVOS Esports

Profil dan Biodata EVOS Una, BA Tercantik di EVOS Esports – Salah satu brand ambassador EVOS Esports yang mempunyai begitu banyak fans adalah Una. Seorang wanita cantik hijabers yang kerap nampak di Media Sosial seperti Instagram dan TikTok. Penasaran siapa sesungguhnya sosok berasal dari Una ini? Simak pembahasan selengkapnya di artikel tersebut ini.

Profil dan Biodata EVOS Una

 

Nama Asli: Nadya Kheitna Putri
Dikenal sebagai: Unaa
Nama Panggilan: Una atau Nadya
Asal: Padang
Agama: Islam
Tanggal Lahir: 9 September 2004
Zodiac: Virgo
Status: Brand Ambassador EVOS Esports
IG: @nadykhtnaptr
TikTok: @mieayamthebstt

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Unaa’s (@nadykhtnaptr)


Fakta Menarik Unaa

Ada banyak fakta menarik berasal dari soosok Una ini, daripada penasaran mending segera saja lihat fakta-fakta menarik berasal dari Una di bawah ini.

1. Terkenal di TikTok
Una memulai karirnya melalui aplikasi Media Sosial bernama TikTok, videonya di TikTok menjadi viral lebih-lebih account TikTok miliknya kini mempunyai Followers sebanyak 16,4 juta lebih.

2. Brand Ambassador EVOS Esports
Salah satu tim Esporst terbesar yakni EVOS Esports tertarik untuk menjadikan Una sebagai Brand Ambassador. Mendengar tawaran tersebut, Una pun menyetujuinya dan formal menjadi Brand Ambassador EVOS Esporst pada tanggal 11 Januari 2022.

3. Kegiatan Una Sebagai Brand Ambassador
Sebagai seorang Brand Ambassador EVOS Esports, aktivitas Una ternyata amat sibuk, menjadi berasal dari mempromosikan produk, ikuti aktivitas tim dan lain sebagainya. Kamu mampu menyaksikan saja keigatan selengkapnya Una sebagai BA EVOS Esports di channel YouTube resminya HI UNAA.

4. Suka Main Game Valorant dan Mobile Legends
Melalui vlog daily di Channel YouTube HI UNAA, didalam video tersebut Una menyebutkan bahwa dirinya suka bermain game Valorant dan Mobile Legends. Untuk game Mobile Legends, Una termasuk menyebutkan bahwa dirinya tetap kudu banyak belajar.

Sedangkan untuk game Free Fire, Una menyebutkan bahwa itu semata-mata ucapan berasal dari fans saja, dirinya sesungguhnya jarang bermain Free Fire.

5. Seorang Hijabbers
Una yang punyai nama asli Nadya Khietna Putri, merupakan seorang TikToker cantik sekaligus seorang Hijabbers yang menganut agama Islam. Una berasal berasal dari Padang dan lahir pada tanggal 9 September 2004 yang bermakna di tahun 2022 dirinya dapat berusia 18 tahun.

6. Belum Punya Pacar
Hingga sekarang, EVOS Una belum mengimbuhkan respon mengenai standing dirinya apakah sudah mempunyai pacar atau belum. Namun belakangan ini, Una tengah dekat bersama seorang type laki-laki asal Vietnam bernama Tien Khoi. Hal tersebut mampu dicermati berasal dari keduanya yang kerap membagikan peristiwa bersama di account Instagram masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *