Bikin Penasaran, Ini Profil dan Biodata GPX Rosemary, Roster Andalan Geng Kapak

Bikin Penasaran, Ini Profil dan Biodata GPX Rosemary, Roster Andalan Geng Kapak – Para pecinta dan pemain PUBG Mobile tentu sudah tidak asing dengan Tim GPX. Meski bilang baru di turnamen professional PUBG Mobile, GPX sudah mencuri perhatian. Bahkan GPX menjadi ancaman bagi tim-tim esports besar yang sudah lebih pernah bersinar di pro scene PUBG Mobile.

Salah satu pro player dari GPX yang mencuri perhatian adalah GPX Rosemary. GPX Rosemary adalah roster di divisi pro player game PUBG yang membela Geng Kapak atau GPX. Namanya banyak diperbincangkan karena membawa tim duduki posisi klasmen tertinggi day 1 PMPL ID S5.
GPX Rosemary menutup fase liga PMPL ID Fall 2022 dengan hasil yang memuaskan. Hal ini tentu menjadi rekor untuk dirinya spesial maupun timnya atas perolehan kill yang menonjol. GPX Rosemary mengawali karir menjadi pro player dengan tim komunitas yaitu squad Supply Bang. Bersama Skuadnya, Rosemary sudah ikuti bermacam turnamen lokal.

Rosemary pernah berhasil menjuarai PUBG Mobile Regional Sulawesi di Piala Presiden Esports 2021. Rosemary pun mendapat gelar MVP. Tak lama sehabis itu, GPX mengakuisisi tim Supply Bang terhitung Rosemary sebagai rosternya. Roster andalan mereka ini formal diumumkan GPX terhadap 4 Maret 2022.

Penasaran siapa sebenarnya GPX Rosemary ini? Berikut biodata GPX Rosemary yang kami rangkum untuk kamu.

Profil dan Biodata GPX Rosemary

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ryan Rolos (@gpx.rosemary)

Nama lengkap: Ryan Rolos
Nama in-game (IGN): Rosemary
Tanggal lahir: 22 Juni 2003
Umur: 19 tahun (2022)
Tim: GPX
Role: Carry
Agama: Kristen
Asal: Manado, Sulawesi Utara
Instagram: @gpx.rosemary

GPX Rosemary punya sebagian senjata pamungkas yang biasa dipakainya, layaknya M416, M762, SLR, UMP45, AWM. Dari kelima senjata favorit GPX Rosemary punya keistimewaan masing-masing keliru satunya M416 bisa dipakai kala bertempur jarak dekat hingga menengah.

Baca juga: Profil dan Biodata Ditaeyong: Sniper Cantik nan Jago yang Kini di Tim Morph, Bikin Penasaran

Performa GPX Rosemary yang menggila ternyata membuatnya diminati tim Esports besar yaitu EVOS Reborn. Hal ini sampaikan oleh VP EVOS Performance, DeanKT lewat live streaming-nya dengan Luminaire. Bahkan Ryzen menyebutkan Rosemary adalah keliru satu pemain dengan skill di atas kebanyakan yang tidak bisa disamakan dengan pemain lainnya.

Rosemary dianggap jago/handal dan terhitung konsisten dan tidak banyak orang layaknya itu. Itulah sejumlah informasi yang kudu anda ketahui mengenai profil dan biodata GPX Rosemary. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *