Profil dan Biodata Lengkap ID EVOS MR 05

Profil dan Biodata Lengkap ID EVOS MR 05 – ID EVOS MR 05 merupakan nickname dari seorang pemain profesional game Free Fire yang berasal dari Indonesia.

Bersama timnya, ia telah memenangkan banyak variasi gelar di dunia esport. Salah satunya adalah memenangkan turnamen Free Fire se-Asia, yakni FFWC 2019 Thailand.

Sebelum sukses layaknya sekarang, dulunya ia hanyalah anak warnet biasa yang gemar bermain game online. Lalu, ia termasuk puas memainkan Lost Saga, Point Blank, dan game lainnya.

Kali ini, Info Sport bakal mengkaji profil ID akun EVOS MR 05 di bawah ini.

Profil ID EVOS MR 05

Nama: Regi Pratama
Nama Panggilan: Regi
Nickname: EVOS.Mr05
Role: Rusher
Tanggal lahir: 5 Oktober
Asal: Tangerang
Agama: Islam
Instagram (IG): @evos.mr05_
YouTube: MR 05

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Regi Pratama (@evos.mr05_)


Regi Pratama memulai karirnya di dunia eSport secara tidak sengaja. Awalnya, Regi hanya iseng memainkan game Free Fire atas ajakan temannya. Hingga pada akhirnya ia membentuk tim pertamanya yang bernama Blackhawk.

Dengan ikuti turnamen-turnamen kecil dan sempat kalah, namun perihal itu tidak membuat EVOS MR05 patah semangat. Sebaliknya, ia dambakan perlihatkan bahwa dirinya bisa.

Konsistensinya di dunia yang ia tekuni pada akhirnya menemui titik terang. Regi dan timnya sukses ikuti Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 1 terhadap 2020 lalu.

Blackhawk sukses masuk di panggung nasional dan merebut gelar juara. Sejak waktu itu, mereka dipandang sebagai tim yang punya potensi besar.

Tanpa disadari bersama dengan berjalannya waktu, mr05 bersama dengan timnya di rekrut oleh perusahan eSport besar bernama EVOS bersama dengan nama tim EVOS Capital.

Setelah berhimpun bersama dengan EVOS Capital, ia bersama dengan rekan-rekannya ikut dan juga dalam turnamen internasional Free Fire World Cup (FFWC) 2019 yang diadakan di Thailand. Regi bersama dengan rekannya perlihatkan kualitasnya dan memenangkan gelar juara dunia Free Fire waktu itu.

ID FF EVOS MR 05 adalah Rusher Terbaik

Baca juga: Profil RRQ Arcadia, Si Pelatih Mobile Legends Asal Filipina

Mulanya, Regi tidak gunakan nama EVOS MR05, melainkan nickname “TS Reggie 249”. Kemudian, nama selanjutnya diganti jadi Reggay atas usulan Sam13. Namun, Regi lebih dikenal bersama dengan nama EVOS MR05.

“MR” sendiri diambil alih dari singkatan “Mister”. Untuk angka 5 diambil alih dari tanggal lahirnya, yakni 5 Oktober. Namanya dikenal sebagai rusher paling baik di Indonesia sampai waktu ini. Regi bersama dengan kawan setimnya mencatatkan beraneka prestasi di turnamen besar.

Regi dulu memperoleh gelar predator gara-gara mencetak 39 kills seorang diri di Indonesia Games Championship 2020 (IGC) 2020. EVOS pun kembali menorehkan histori sebagai juara IGC 2020.

Sebelum memulai karir sebagai pemain eSport profesional, mulanya orang tua Regi tidak sepakat kalau ia jadi pro player. Menurut pengakuan Mr05, perihal itu gara-gara dirinya dulu adalah anak yang bandel dan puas membantah.

Kejuaraan Free Fire Indonesia Masters dan Free Fire World Cup lah yang pada akhirnya sukses jadi bukti prestasinya kepada orang tua. Kini, ia telah dapat dukungan penuh oleh orang tuanya.

Saat ini, ia termasuk sukses sebagai YouTuber bersama dengan total subscriber lebih dari 3 juta pengikut. ID EVOS MR 05 kerap membuat konten dan mengunggah video gameplay dan tutorialnya melalui kanal YouTube miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *