Profil dan Biodata ONIC Kairi, Kunci Sukses ONIC Esports Juara MPL ID Season 10

Profil dan Biodata ONIC Kairi, Kunci Sukses ONIC Esports Juara MPL ID Season 10 – Kairi Ygnacio Rayosdelsol atau ONIC Kairi menjadi tidak benar satu kunci berhasil ONIC Esports didalam memenangkan MPL ID Season 10. Simak profil dan biodata ONIC Kairi yang dirangkum tim HiTekno.com selanjutnya ini.

Berikut ini adalah Info lengkap tentang profil dan biodata pro player Mobile Legends yang menjadi tidak benar satu kapabilitas utama ONIC Esports. Yup ONIC Kairi.
Kabar puas untuk fans ONIC Esports, tim kesayangan kita semua baru saja memenangkan MPL Season 10 terhadap Minggu, 23 Oktober 2022.

Pemuda asal Filipina itu terpilih sebagai MVP atau pemain terbaik di laga Grand Final MPL ID Season 10, sementara Onic Esports membantai RRQ Hoshi dengan skor 4-1.

Mengacu terhadap alasan tersebut, merasa banyak nih fans esports tanah air yang senang kenalan dengan jungler kebangaan ONIC Esports yang satu ini.

Lalu, sebenarnya siapa sih ONIC Kairi ini? Bagaimana pro player Mobile Legends ini menjadi MVP di Grand Final MPL ID Season 10 kemarin?

Tenang saja, kami telah merangkum tentang Info profil dan biodatanya:

Profil dan Biodata ONIC Kairi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kairi Rayosdelsol (@onic_kai)

Nama Lengkap: Kairi Ygnacio Rayosdelsol
Nickname (nama dalam game): Onic Kairi
Nama Panggilan: Kairi
Usia: 17 tahun (2022)
Tempat Tanggal Lahir: Filipina, 21 September 2005
Kewarganegaraan: Filipina
Agama: Belum diketahui
Pekerjaan: proplayer, streamer
Youtube: Kairi Official (96.700 subscriber)
Tim: ONIC PH, ONIC Esports
Prestasi: Runner up MPL PH Season 8, Juara MPL Season 10
Akun Instagram: https://www.instagram.com/onic_kai/
Role: Jungler

Baca juga: Profil dan Biodata Mega Dwi Cahyani, Brand Ambassador RRQ Ini Punya Fakta Tak Terduga

Selain biodata tersebut, juga telah merangkum beberapa fakta menarik tentang ONIC Kairi sebagai berikut:

Fakta Menarik tentang ONIC Kairi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kairi Rayosdelsol (@onic_kai)

  • Kairi bukan hanya tenar di Indonesia, tetapi dia termasuk menjadi tidak benar satu pemain epsorts ternama di negaranya sana, Filipina.
  • ONIC Kairi mengawali kariernya sebagai pemain esports terhadap 2020 lalu. Awalnya, dia merupakan tidak benar satu berasal dari sekian banyak player Blacklist International atau BLC. Namun hanya bertahan selama 4 bulan saja.
  • Ditahun yang sama, 2020, ONIC Kairi merasa bermain untuk tim ONIC PH.
    Bersama ONIC PH, Kairi termasuk dulu mengikuti serangkaian kompetisi bergengsi di
  • dunia.
  • Misalnya saja ONE Esports MPL Invitational 2020, MPL Philippines Season 7 hingga yang terbaru adalah MPL Philippines Season 9 terhadap tahun 2022.
  • Tahu nggak sih, ONIC Kairi ini baru seumur jagung di Indonesia lho. Dia baru memastikan ganti ke Indonesia terhadap 4 Juli 2022 lalu.
  • Salah satu yang membawa dampak ONIC Kairi mantap hijrah ke Indonesia adalah coach Yeb. Baginya, Mobile Legends di Indonesia jauh lebih besar berasal dari terhadap di negara asalnya.

Itulah beberapa Info tentang profil dan biodata ONIC Kairi yang bisa saja sedang anda cari. Ikuti konsisten pertumbuhan Kairi Ygnacio Rayosdelsol sebagai pro player Mobile Legends ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *