Profil dan Biodata ONIC Kayes, Gamer Cantik nan Menggemaskan

Profil dan Biodata ONIC Kayes, Gamer Cantik nan Menggemaskan – Biodata ONIC Kayes kini sedang dicari oleh para pencinta eSport. Kayes merupakan tidak benar satu Brand Ambassador tim eSport di Indonesia, yaitu ONIC.

Sebelum jadi Brand Ambassador ONIC Esports, Kayes merupakan seleb TikTok yang punya jutaan pengikut. Kayes sendiri dikenal dikarenakan tetap membagikan konten-konten yang cukup menghibur di platform tersebut.

Maka dari itu, tak heran waktu ONIC Kayes berhimpun jadi BA ONIC dan tak sedikit yang tergila-gila bakal paras cantiknya tersebut.

Sejak berhimpun bersama ONIC, pengikut sosial fasilitas miliknya pun dibanjiri followers baru. Hingga artikel ini dipublikasikan, jumlah pengikut akun @Yourrkayesss di Tiktok capai 4,3 juta.
Nama lengkap ONIC Kayes adalah Kharisma Cahya Putri. Berikut ini adalah biodata Kayes ONIC Esport.

Biodata ONIC Kayes

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kayess (@ewkharis)

Nama lengkap: Kharisma Cahya Putri
Tempat lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir: 13 Mei 2003
Agama: Islam
Link Tiktok kayess: https://www.tiktok.com/@yourrkayesss
Link Instagram Kayess: https://www.instagram.com/ewkharis/?hl=id
Bahasa: Sunda dan Bahasa Indonesia

Setelah membaca biodata lengkap ONIC Kayes, maka anda mesti ketahui perjalanan kariernya.

Pada awalnya, Kayes sendiri adalah seorang influencer di TikTok dan terhitung seorang selebgram. Namun, dikarenakan popularitasnya yang baik tim Onic menentukan Kayes jadi merek ambassador tim mereka.

Bagaimana tidak, wanita secantik dan seimut Kayes ini mampu meningkatkan popularitas dari tim ONIC sendiri. Tidak hanya semata-mata skill dari tim ONIC saja yang menarik, penampilan dari merek ambassador mereka terhitung berpengaruh besar.

Fakta menarik dan cukup unik adalah game kesukaan dari Kayes sendiri. Kayes tetap belum tertarik untuk bermain yang sedang kondang saat ini ini, layaknya PUBG, FF, dan Mobile Legends.

Jika terjadi bersama baik, sepertinya Kayes bakal menjajal game tersebut. Hal baru memang baginya yang terjun sebagai merek ambassador tim ONIC Esports ini.

Penampilan yang menarik dan muncul cukup dewasa rupanya tidak menutup mungkin bahwa Kayes tetap seorang pelajar. Saat ini, Kayes tetap bersekolah di tidak benar satu SMA bandung dan duduk di bangku kelas 12 atau kelas 3.

Sebentar lagi, Kayes bakal lulus dan lebih sungguh-sungguh dalam kariernya. Sosoknya yang cukup repot mampu dibilang kewalahan, dikarenakan pekerjaannya waktu ini mesti dibagi bersama kesibukan sekolahnya tersebut.

Baca juga: Profil dan Biodata EVOS Antimage, Offlaner Mobile Legends Tergalak

ONIC Kayes Jadi Pengisi Suara “Go ONIC”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kayess (@ewkharis)

Pada permainan Mobile Legends, ONIC Esports punya emote nada yang berfaedah untuk menyemangati para pemainnya.

Emote ke-2 yang ONIC keluarkan kali ini tidak sama dari emote terdahulunya. Kali ini emote yang mereka keluarkan punya nada lembut dan cukup imut.

Sejak emote ke-2 selanjutnya muncul banyak pecinta yang penasaran sosok pengisi nada tersebut. Untuk menjawab banyak pertanyaan tersebut, ONIC pada akhirnya mengunggah video di kanal YouTube mereka.

Meski tak menyatakan secara gamblang dan dibungkus secara komedi namun dalam video selanjutnya seakan memberi tambahan clue terkecuali nada selanjutnya adalah ONIC Kayes.

Jadi, itulah biodata ONIC Kayes yang mampu anda ketahui secara lengkap. Saat ini, Kayes sudah punya banyak pecinta khususnya di ONIC Esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *