Profil dan Biodata ECHO Bennyqt, MVP di M4 World Championship

Profil dan Biodata ECHO Bennyqt, MVP di M4 World Championship – Benedict Gonzales alias ECHO Bennyqt, peraih gelar MVP di kejuaraan M4 World Championship Mobile Legends. Simak tersebut ini adalah profil dan biodata ECHO Bennyqt yang tengah viral dan jadi perbincangan

Seperti diketahui, ECHO Esports berhasil beroleh gelar juara dunia Mobile Legends M4 World Championship yang berlangsung di Jakarta.

ECHO Esports berhasil menggapai gelar Juara M4 World Championship sesudah melibas habis Blacklist International di babak grand final dengan skor akhir 4-0.

Blacklist International sebagai pemegang gelar juara M3 ini tak banyak berkata sesudah ditikam teman satu negaranya ini.

Kemenangan besar ECHO ini tak terlepas dari peran Gold Laner kebanggaan mereka, Bennyqt. Pro player Mobile Legends yang namanya melejit di gelaran tingkat dunia ini.

ECHO Bennyqt bermain benar-benar apik di final dan lebih dari satu kali memicu lawan tak berkutik karenanya.

Mengacu pada alasan tersebut, tersedia banyak orang yang menjadi mencari biodata dari Bennyqt ini. Tenang saja, tim kami udah merangkum informasinya membuat kamu.

Profil dan biodata ECHO Bennyqt

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Benedict Gonzales (@echo_bennyqt)

Nama: Benedict Gonzales
Tanggal Lahir: 10 September 2001
Agama: Kristen
Kebangsaan: Filipina
Jenis Kelamin: Laki-laki
Role: Gold Laner
Tim: ECHO
Instagram: echo_bennyqt

Selain menyajikan profil dan biodata pro player Mobile Legends tersebut, kami terhitung udah merangkum sejumlag fakta menarik perihal ECHO Bennyqt yang wajib kamu ketahui.

Awal karier

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Benedict Gonzales (@echo_bennyqt)

ECHO Bennyqt mengawali debut di ajang profesional pada 2020 di MPL Filipina di keliru satu tim Esports Filipina.

Pria berusia 22 tahun ini sesudah itu masuk tim ECHO Esports pada 2022 dan mempunyai ECHO jadi runner-up di MPL Filipina.

Dan benar saja, ECHO tampaknya menambahkan jalan paling baik untuk Bennyqt melejit. Tim ini melambungkan nama Bennyqt di kancah internasional.

Hero Mobile Legends favorit

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Benedict Gonzales (@echo_bennyqt)

Sebagai seorang pro player, Bennyqt benar-benar suka memainkan hero marksman. Dia terhitung handal di dalam hadapi serangan jarak jauh.

Dengan kemampuannya ini, Bennyqt sanggup dengan gampang menambahkan damage kepada lawan meski tanpa wajib berdekatan.

Goldlaner ECHO Esports ini dikenal dengan hero signature yang sering jadi andalannya yaitu Beatrix, Claude dan Karrie.

Baca juga: Profil dan Biodata Ohmyv33nus, Pawang Estes dari Blacklist International

Prestasi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Benedict Gonzales (@echo_bennyqt)

  • Juara M4 World Championship
  • MVP M4 World Championship

Jika dibandingkan dengan nama-nama lain, prestasi ECHO Bennyqt di kancah internasional sebenarnya masing sedikit, meski pada kenyataannya lumayan bergengsi.

Dia sering mendapat julukan sebagai Goldlaner paling baik dunia. Namun Bennyqt sering menampik julukan tersebut gara-gara menjadi belum pantas.

Meski demikianlah pada tahun 2023 ini, tampaknya dia udah lumayan layak untuk disebut sebagai Gold Laner paling baik dunia.

Itulah profil dan biodata ECHO Bennyqt yang kemungkinan tengah kamu cari. Pro player Mobile Legends pemegang gelar MVP M4 World Championship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *