Profil ECHO Sanford Bocil Ajaib Juara M4 World Championship

Profil ECHO Sanford Bocil Ajaib Juara M4 World Championship – ECHO Sanford, pro player Mobile Legends yang tampil geminlang akhir-akhir ini. Berikut ini adalah profil dan biodata ECHO Sanford yang jadi juara M4 World Championship termuda 2023. Seperti diketahui, regu esports ECHO sukses menjadi juara M4 World Championship pada tahun 2023 sesudah menumbangkan Blacklist International dengan poin 4-0.

Pertandingan hal yang demikian berjalan tidak mudah sebab Blacklist International sendiri dihuni oleh sejumlah pemain papan atas. Padahal demikian, berkat kekompakan pemain, ECHO akhirnya mencatatkan kemenangan manis dalam turnamen tingkat dunia Mobile Legends hal yang demikian. Salah satu pro player Mobile Legends adalah ECHO Sanford lantas menjadi perbincangan sebab jadi pemain termuda yang memenangkan kompetisi M-Series.

Bersama dengan ECHO, Sanford pertama kali menerima piala kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang tingkat internasional. Padahal baru jadi perbincangan, namun Sanford ini bukan orang sembarangan. Sejauh ini, Sanford mempunyai media sosial Facebook, Instagram, dan TikTok. Via akun TikTok-nya, dia mempunyai lebih dari 20 ribu followers. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar Profil ECHO Sanford Bocil Ajaib Juara M4 World Championship yang ada dibawah ini :

Profil ECHO Sanford Bocil Ajaib Juara M4 World Championship

Profil ECHO SanFord: Berlian temuan Yawi untuk Nexplay EVOS, raih gelar pertama di M4 | ONE Esports Indonesia

Nama Sanford Marin Vinuya
Nickname Sanford
Tanggal Lahir 24 Juni 2006
Umur 16 Tahun
Asal Filipina
Role  EXP Laner
Instagram echo_sanfordd

Permulaan karier

Perjalanan karier Sanford tidak mudah. Ia memulai karier sebagai pro player Mobile Legends untuk regu Nextplay EVOS. Awalnya, dia juga susah, namun bersama regu hal yang demikian, Sanford akhirnya menerima bermacam-macam prestasi.

EXP Laner ini bergabung dengan Nextplay EVOS pada tahun 2021. Sesudah itu, dia sempat tidak aktif pada tahun 2022. Pada tahun yang sama, dia bergabung dengan ECHO dan selanjutnya memenangkan M4 World Championship. Berikut adalah tabel perjalanan karir dan prestasinya.

Prestasi

Kampiun Keempat MPL Philippines Season 8 (2001)
13th-20th ONE Esports MPL Invitational 2021 (2001)
Kampiun Kedua MPL Philippines Season 10 (2022)
Kampiun Pertama M4 World Championship (2023)

Kampiun termuda

Padahal bermain bersama senior-senior, namun Sanford tampil cukup percaya diri di M4 World Championship. Ia sukses menonjolkan kecakapannya sebagai EXP Laner terbaik dalam kompetisi hal yang demikian. Dikala bermain di M4, dia mempunyai win rate total adalah 100% dengan hero Lapu Lapu.

Bermain lima kali dengan hero hal yang demikian, dia tidak pernah keok dan regu lain kesulitan untuk menghadapinya. Pun dengan Lapu Lapunya, Sanford sukses membuat RRQ Hoshi pulang di Lower Bracket Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *