Profil ECHO Sanji Player yang Sukses Raih Juara Dunia

Profil ECHO Sanji Player yang Sukses Raih Juara Dunia – Sanji, salah satu roster ECHO PH, yang baru saja sukses raih pemenang dunia di M4 World Championship. ECHO PH memang baru saja sukses mendapatkan prestasi tertingginya di scene kompetitif untuk game Mobile Legends. Yups, regu asal Filipina hal yang demikian, sukses meraih gelar pemenang dunia di liga M4 World Championship.

Performa rosternya yang luar biasa di Land of Dawn, memang sukses menuai lirikan pasang mata. Salah satunya ialah roster yang bernama Sanji ini nih. Ya, roster yang bertugas di posisi Mid Laner ini, memang sukses menarik perhatian fans. Pasalnya, di usianya yang masih belia, dirinya sudah sukses raih gelar pemenang dunia di liga ini.

mengamati Perlombaan Hasil ECHO Esports Menang, membuatnya menjadi memiliki pemilihan Skin spesial lainnya yang hadir dari sini. Peluang bagus untuk para player untuk langsung mengetahui seluruh ini dengan sesuatu yang baru dan kelihatan gameplaynya. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum seputar dari Profil ECHO Sanji Player Berusia 16 Tahun yang Sukses Raih Juara Dunia yang ada dibawah ini :

Profil ECHO Sanji Player yang Sukses Raih Juara Dunia

Profil dan Biodata ECHO Sanji, Midlaner Muda yang Banyak Dilirik Tim Esport  - HiTekno.com

Nama Alston Pabico
Nickname Sanji
Asal Filipina
Tanggal Lahir 3 Oktober 2005
Tim Echo PH
Instagram @echo_sanji
Youtube ECHOSanji

Fakta Menarik Echo Sanji

Menjadi seorang MVP bertalenta pada M4 Menghadapi Blacklist International, ECHO Sanji ialah player paling muda yang berlomba disini. Dengan usia yang masih menginjak 18 Tahun, melainkan sudah menjuarai M4 dengan hasil perolehan yang betul-betul bagus.

Menjadi pemain Muda yang mendapatkan 2 Prestasi ialah Menang Jawara 2 MPL Season 10 Filipina, lalu masuk ke M4 mendapatkan Jawara lagi. Menjadi player idaman banyak orang, malah dari inovasinya sebagai player berprestasi masih Muda melainkan tak bissa kalian remehkan.

Sanji yang saat ini sudah berusia 16 tahun tersebut, nyatanya baru bergabung dengan ECHO PH pada pertengahan 2022 lalu nih.

Meski terbilang baru di ECHO PH, Sanji rupanya telah masuk ke jajaran roster utama dikala MPL Philippines Season 10 berlangsung

Nggak cukup sampai di situ, dia juga masuk ke jajaran roster untuk liga M4 World Championship. Dia malahan terus-terusan dimainkan dari babak Group sampai Knockout Stage M4 kemarin

Sanji memang memberikan permainan yang apik dikala bertanding di M4 World Championship. Tidak heran, sekiranya banyak regu, salah satunya Team HAQ, yang mewaspadai Sanji dikala pertandingan M4 berlangsung kemarin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *