Profil Evos AbaaaX FF Pemain Free Fire Divine Mantan DG

Profil Evos AbaaaX FF Pemain Free Fire Divine Mantan DG – Evos AbaaaX baru saja bergabung dengan skuad Evos Divine yang diumumkan secara sah pada 6 Desember 2021 kemarin.

Adanya pengumuman itu dikenalkan via akun Instagram @evosesports dalam sebuah video introduksi menonjolkan sosok Evos AbaaaX mengenakan jersey baru.

Nah sebelumnya Evos AbaaaX sudah diucapkan farewell dari regu DG Esports yang sudah setahun lebih diperkuatnya.

Melewati upload-an di Instagram @dg.esports, Evos AbaaaX diucapkan sudah berpisah dari regu Gratis Fire DG.

Evos AbaaaX adalah saalah satu talenta muda dengan prestasi yang membanggakan yah.

Salah satunya Evos AbaaaX berhasil menembus kualifikasi serta mewakili Indonesia di Gratis Fire All Stars 2021: Asia Series.

Kecuali itu, Evos AbaaaX juga sudah menduduki puncak grub B dengan sempurna 33 skor pada turnamen Gratis Fire Invitational Star Match.

Tidak heran makanya Evos AbaaaX sekarang berada di regu yang berisi pemain FF mumpuni.pada kesempatan kali ini esporst-indonesia akan membahas seputar Profil Evos AbaaaX FF Pemain Free Fire Divine Mantan DG yang akan dirangkum dibawah ini

Profil Evos AbaaaX FF Pemain Free Fire Divine Mantan DG

AbaaaX - YouTube

Nama Muhammad Akbar Mustafa Bamba
Tanggal Lahir 29 Maret 2004
Umur 17 tahun
Asal Kendari
Profesi proplayer
instagram @evos_abaaax

Melainkan, ketika ditanya mengenai durasi kontrak dengan EVOS Esports, dia merahasiakan hal tersebut.

Sesudah gabung dengan EVOS Divine, Abaaax lantas berlatih untuk mempersiapkan dirinya bersama regu untuk bertanding di Piala Presiden tanggal 17 hingga 18 Desember 2021 akan datang.

Abaaax berkeinginan dengan bergabungnya dia di EVOS, dirinya dan regu dapat mempertahankan jawara Free Fire Indonesia Masters.

“Kemauan aku semoga dapat mempertahankan tahta jawara FFIM mereka dan dapat jawara dunia dengan regu yang sekarang,” pungkasnya.

itulah beberapa penjelasn dari Profil Evos AbaaaX FF Pemain Free Fire Divine Mantan DG yang telah kita rangkum diatas tadi , jangan lupa untuk selalu mengikuti info menarik lain nya seputar esport di esport indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *