Profil Evos Abu Rusher nya Evos Tim Free Fire

Profil Evos Abu Rusher nya Evos Tim Free Fire – Evos Abu ialah salah satu pro player andalan Evos Divine yang sudah kami himpun kabar profil dan biodata lengkap dalam artikel ini.

Tentunya memuat serba serbi kehidupan Evos Abu yah meliputi karir di dunia esports terutama free Fire FF.

Bergabung dengan salah satu tim esports papan atas tanah air, Evos Abu memulai karir atau debut di competitive scene free Fire.

Nah dikala mulai aktif turut dalam turnamen FF, membikin nama Evos Abu juga beranjak naik dan populer.

Kepiawaian Evos Abu bermain game free Fire menjadi incaran dan sorotan buat para penikmat pertandiangan esport.

Sebagai salah satu game yang banyak diminati buah hati muda, Garena semakin termotivasi memberikan yang terbaik bagi para pemainnya. Tak cuma memiliki lebih dari 100 pemain aktif dalam sehari, free Fire juga sudah mampu menghasilkan pemain profesional.

Beberapa besar pemain free Fire ingin menjadi pemain profesional, salah satunya ialah menonton perlombaan apik dari berbagai turnamen yang ditiru oleh pemain profesional. Salah satu idola tim esport yang sedang naik daun ialah EVOS Abu.

Kurang ideal, karena Sobat Vicigers tak mengetahui EVOS Abu. Abu atau panggilan terpercaya EVOS Abu ialah pemain profesional dengan banyak penggemar. Dia mengatakan asal usulan julukannya free Fire berasal dari nama aslinya sendiri. inilah Profil Evos Abu Rusher nya Evos Tim Free Fire dibawah ini

Profil Evos Abu Rusher nya Evos Tim Free Fire

EVOS ABU - YouTube

Nama Abu Sofiyan
Nickname Evos Abu
Tanggal Lahir 15 Oktober 2002
Umur 19 tahun
Asal Tangerang
Instagram @evos.abu30
Game Free Fire
Role Rusher

Kemudian Abu juga mengatakan bahwa salah satu pemain free Fire profesional yang ia kagumi bukanlah dari tim lain, tetapi masih rekan setimnya Ipul atau mungkin kau yang lebih akrab dengan EVOS SAM13.

Sambil berupaya menerima dukungan untuk menjadi pemain profesional. Abu mengatakan ia kini merasa sedikit berbangga karena ia sudah meringankan bobot kedua orang tuanya.

Pada kesudahannya Abu berkata demikian, cuma saja kami menyayangkan mereka tak memberikan yang terbaik untuk tim. Tetapi ia memiliki ambisi untuk menjadi jawara dunia suatu hari nanti.

Hal ini tak cuma menggambarkan bahwa Abu berkat tekadnya yang kuat dan dipadukan dengan kerja kerasnya juga sukses menghilangkan stigma negatif yang ada pada para pro player free Fire.

Sebelum ia menjadi pemain free Fire yang populer seperti dikala ini, jelas ia sudah via lika-liku kehidupan. Masuknya ia ke tim esports papan atas ialah jalannya menuju kesuksesan sebagai pemain free Fire profesional.

Ditemukan juga bahwa ia selalu mengikuti berbagai turnamen dan dikagumi oleh banyak penggemar free Fire. Ini tak lain karena skill permainan Evos Abu FF. Apalagi dikala permainan heroik yang dimainkannya menjadi pusat perhatian para penggemarnya.

EVOS Esports sendiri ialah tim yang sedang mempercepat debutnya di kancah persaingan free Fire dimulai dari season pertama free Fire Master League.

Gelar jawara FFML Season 1 dan-2 dan FFIM 2020 Fall yang didapat EVOS Esports pastinya tak lepas dari jasa Abu. Konsisten membawakan gaya bermain agresif khas EVOS Esports, Abu “Abu” Sofiyan sukses mengumpulkan 8 kill sepanjang grand final FFIM 2020 Fall dan mengantarkannya ke kancah dunia free Fire FFCS Series Asia.

Sekarang sesudah aktif mengikuti turnamen FF, nama pro player ini bahkan turut melejit dan terkenal. Kecakapan Evose Abu dalam memainkan free Fire memang menjadi incaran dan fokus para pecinta olahraga.

Pro player FF ini juga rutin membagikan video game free Fire yang dimainkannya. Dengan semacam itu, penggemar dan pengunjung akun juga dapat menerima tips atau hiburan dari konten video hal yang demikian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *