Profil EVOS Antimage Fighter Andalan EVOS Esports

Profil EVOS Antimage, Fighter Andalan EVOS Esports – Pecinta regu EVOS Esports mungkin telah tak asing lagi dengan EVOS Antimage.

Ia adalah salah satu member regu yang cukup jadi perbincangan baru-baru ini ini. Antimage mengawali karir sebagai pro player MLBB sejak MPL ID Season 2 2019. Pada permulaan karir, Antimage bergabung dengan regu Louvre eSports, tetapi tak mendapatkan jatah main yang cukup. Ia juga pernah bergabung bersama Onic Esports sebelum menjadi bagian keluarga besar EVOS Esports. EVOS Antimage diketahui sebagai sosok pro player yang selalu memiliki jiwa kompetitif begitu besar. Bahkan, ia telah sempat mengangkat dua trofi MPL di dua regu berbeda adalah ONIC Esports dan EVOS Legends. Di tengah pemberitaan ini, ada juga hal baru yang terbongkar, di mana EVOS Antimage terbukti memiliki salah satu hobi adalah makan.

Dirinya bisa saja makan dalam porsi banyak dalam satu waktu. Sampai akhirnya, ia membuat konten lain daripada yang lain. Mukbang menjadi opsi dirinya dalam membuat konten-konten di YouTube.

Mukbang sendiri seringkali diartikan sebagai tontonan seseorang yang mengonsumsi makanan dalam jumlah luar biasa besar dan ditayangkan di media sosial. jadi mimin akan sedikit memberikan tentang Profil EVOS Antimage Fighter Andalan EVOS Esports yang akan ada dibawah ini

Profil EVOS Antimage Fighter Andalan EVOS Esports

Prediksi Roster EVOS Legends Menurut Antimage! Tidak Ada Dirinya?

Nama Lengkap Maxhill Leonardo
Tanggal Lahir 14 Mei 2000
Umur 22 tahun
Hero Favorit Benedetta
Role offlaner
Instagram @evos.antimage
Youtube AntiMage Official
Profesi Gamer, Youtuber

Sang EXP laner ini juga memiliki banyak pengikut karena benar-benar berbahagia mengedukasi warganet yang menonton sesi live streaming-nya. Namun, baru-baru ini EVOS Antimage baru saja mendapatkan ucapan “farewell” oleh EVOS Esports pada tanggal 23 Juli 2022 silam.

Meskipun telah di-farewell, EVOS Antimage mengaku apabila hatinya tetap EVOS Roar dan menjalani kesehariannya dengan enjoy. Ia juga mengingatkan terhadap para subscriber-nya untuk tetap loyal menyokong regu EVOS ke depannya.

Prestasi dan skill EVOS Antimage
Evos Antimage role terkenalnya main fighter di sisi sideliner exp.

Hero-hero yang sering kali dimainkan umpamanya Chou tersakit 2021, Paquito, Hayabusa, Thamuz terbar-bar.

Ketika di Onic Esports, Antimage berhasil menjuarai MPL ID Season 3 dan MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2019.

Ia juga membawa Onic menjuarai MPL ID Season 3 dengan rekor tak terkalahkan.

Di EVOS ia kembali menjadi pemenang MPL ID S7.

itulah beberapa tentang dari Evos Antimage yang sudah kita bahas di atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *