Profil evos Bajan yang berawal dari iseng mengikuti turnamen

Profil evos Bajan yang berawal dari iseng mengikuti turnamen – Selama EVOS Donkey mangkir dari skema kompetitif, Tank dari tim EVOS Mobile Legends: Bang Bang dikendalikan oleh anak muda berbakat, ialah EVOS Bajan. Ia kesudahannya mengendalikan posisi Tanker menggantikan Donkey si Tanker legendaris.

Laki-laki bernama absah Raihan Delvino Aldy ini memulai debutnya pada MPL Season 5 dan mencetak prestasi yang luar biasa. Ia juga sukses menerima rank tertinggi Mythic Glory.

EVOS Bajan Belum Pernah Meniru Turnamen Sebelumnya

Raihan “Bajan” Delvino masuk dalam jajaran roster yang akan berlaga dalam MPL Season 5 lalu. Ia menerima daerah di tim utama sebagai Tanker. Dirinya mengaku bahwa ia masih seorang pemain pemula sedangkan dikelilingi oleh pemain profesional.

Perannya menggantikan posisi EVOS Donkey memang betul-betul berat. Donkey sudah diketahui di dalam kancah esports sebagai Tanker legendaris yang memiliki skill permainan yang betul-betul mumpuni. Karena itu, Donkey sukses membawa kemenangan untuk tim harimau putih pada turnamen MPL Season 4 lalu.

Donkey sendiri sempat membela EVOS pada MPL Season 4 selama sebagian permainan. Sedangkan vakum, ia belum legal dilepas oleh EVOS Legends.

Awal season menjadi tantangan berat bagi Bajan. Daya masih belum stabil di permulaan-permulaan season. Namun ia mengalami peningkatan, daya kerjanya membaik menjelang regular season.

Bajan dan tim sukses membawa EVOS Legends pada posisi ketiga dan lolos ke fase playoff. Dari itu, Bajan juga sukses membawa tim menuju ke babak final. Awal yang baik untuk pro player yang baru saja debut di kancah turnamen esports.

Sedangkan keok dari RRQ Hoshi dalam lomba pamungkas, Bajan sukses menarik perhatian. Daya yang optimal sepatutnya diapresiasi. Lebih-lebih kedua tim menampakkan kinerja yang luar biasa dalam lima lomba.

EVOS Bajan mengaku ia belum pernah meniru turnamen Mobile Legends tingkat nasional sebelumnya. Absensinya dalam tim EVOS Legends sebagai roster baru menarik perhatian publik. Lebih-lebih sebab ia belum pernah tampil dalam event besar seperti MPL. inilah Profil evos Bajan yang berawal dari iseng mengikuti turnamen yang dibawah ini

Profil evos Bajan yang berawal dari iseng mengikuti turnamen

Profil EVOS Bajan: Tekanan Besar Sebagai Debutan dan Juara Bertahan

Nama Asli : Raihan Delvino Ardy
Nickname : Evos Bajan
Umur : 19 tahun
Tanggal Lahir : 12 November 2002
Role Hero : Tank
instagram : @evos.bajann
Hero Favorit : Hilda, Jawhead, Hylos dan Kufra

Bermula dari Iseng

Dibalik kesuksesannya menjadi runner up di MPL Season 5, rupanya EVOS Bajan memiliki karier yang tak terduga. Bisa disebut kariernya penuh dengan “kemujuran”. Dirinya menyuarakan bahwa sebelum masuk ke EVOS Legends, ia cuma bermain iseng.

Kegiatannya sama seperti anak-anak sekolah lainnya. Kesehariannya seperti pelajar, sekolah, pulang, lalu bermain gim. Pada suatu kans ia diajak bermain bersama oleh seorang roster pro player yang kini bergabung dalam tim ONIC.

Ia juga bermain dan bertemu dengan pemain profesional Mobile Legends lain. Pada suatu kans, ia dihubungi langsung oleh Duckey, pelatih EVOS lama yang saat ini melatih Bren Esports. Tawaran itu ia sambut dengan baik sedangkan terkejut, sebab ia belum pernah berpengalaman dalam meniru turnamen.

Perjalanan Bajan menuju MPL Season 5 dan 6 tidaklah gampang. Pemain dengan hero unggulan Grock, Kaja, dan Akai ini masih perlu banyak berlatih supaya cakap menggantikan posisi Donkey sebagai Tanker terbaik EVOS Legends. Ia sepatutnya menopang beban berat tersebut dengan tangguh dan berani.

Dikarenakan masih pelajar, ia sepatutnya cakap membagi waktunya antara sekolah dan MPL. Untungnya orang tua dan sekolah mendorong Bajan untuk meniru turnamen MPL. Sehingga mereka mengizinkannya untuk berlaga.

Ia mengaku bahwa dirinya masih merasa gugup dan malu saat pertama kali bermain di depan banyak orang. Ia juga menyuarakan bahwa penampilannya belum optimal di babak reguler pada MPL Season 5.

EVOS Bajan ialah pro player muda yang cemerlang. Masih ada banyak harapan untuk membuatnya sebagai pro player terbaik Mobile Legends di masa mendatang.

EVOS Bajan Sempat Menjadi Offlaners EVOS Legends

Sedangkan Bajan diketahui dengan posisinya sebagai Tanker, ia sempat menjadi offlaners menggantikan Pendragon dalam dua lomba pada gelaran Mytel International Championship. Dirinya tampil mencolok dengan hero Offlane, seperti Masha dan X-Borg.

Diinformasikan dari RevivalTV, penggantian pemain itu diceritakan dikarenakan perlunya penyesuaian diri dari tim sebelumnya. Ada penyesuaian gameplay dari EVOS Legends. Gameplay EVOS Legends memang berbeda dibandingi saat masih ada sosok Donkey dan Oura di dalam tim.

Turnamen MIC 2020 sendiri menjadi panggung EVOS Bajan untuk tetap tampil optimal dalam gelaran turnamen. Ketidakhadiran pemain baru turut berdonasi gameplay yang variatif dibandingi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *