Profil Evos Dlar EXP Laner Terbaru EVOS

Profil Evos Dlar EXP Laner Terbaru EVOS –  Media Sosial esports Mobile Legends di Indonesia ketika ini sedang diramaikan oleh kabar Dlar, EXP Laner asal Filipina yang bergabung dengan regu raksasa asal Indonesia

EVOS Dlar atau Dlarskie akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan para fans MLBB Indonesia. Info bergabungnya Dlar ke regu EVOS Legends akhirnya terjawab dengan video pengumuman legal dari regu peraih gelar M1 tersebut. berikut ini Profil Evos Dlar EXP Laner Terbaru EVOS yang akan di bahas dibawah ini

Profil Evos Dlar EXP Laner Terbaru EVOS

Profil dan Fakta Dlar, EXP Laner Terbaru EVOS Legends Asal Filipina

Nama Gerald Trinchera
Nickname Dlar, Dlarskie
Kewarganegaraan Filipina
Tanggal Lahir 3 September 1999
Usia 22 tahun
Tim EVOS Legends
Role EXP Laner
Youtube Dlar Official

Fakta EVOS Dlar

Pemain Terlama di ONIC PH

Sebelum bergabung dengan EVOS, Dlarskie menjadi roster terlama yang bertahan di ONIC PH. EXP Laner andal milik regu Landak cabang Filipina ini pertama bergabung kali bergabung pada bulan Agustus 2019. Ia juga tercatat belum pernah bermigrasi regu sama sekali sejak mengawali karir profesionalnya.

Belum Pernah Merasakan Gelar Juara

Selain masih setia pada regu ONIC PH, pemain bernama autentik Gerald Trinchera ini, juga setia menjadi runner up kejuaraan. Yaps, Dlar belum pernah merasakan gelar kampiun.

Meskipun dari 2019 hingga ketika ini, ONIC PH sudah 4 kali mencapai final, adalah MPL PH Season 4, 5, dan 8, serta M3 World Championship. Tetapi, tak satu pun dari keempat musim tersebut yang usai manis.

Semoga permulaan baru di EVOS Legends dapat memberikan angin segar bagi pemain bernama autentik Gerard Trinchera ini.

Sempat Jadi Perbincangan Hangat di Bursa Transfer

Info mengenai diminatinya Dlar setelah berpisah dengan ONIC sempat jadi perbincangan hangat setelah pemain berusia 22 tahun ini menyampaikan hal tersebut di livestreaming-nya.

Sesudah mengatakan tak akan bergabung dengan NXP EVOS, Dlarskie mengatakan, “memang benar bahwa ada regu Indonesia yang mengharapkan saya. Itu benar, melainkan saya belum memastikan apakah saya akan menerimanya atau tak,” ungkapnya singkat.

Terutamanya tersebut memunculkan pertanda tanya besar, regu mana yang akan jadi daerah berlabuh Dlar berikutnya? Sesudah Dlar diisukan kuat akan bergabung dengan regu asal Indonesia.

Sesudah sempat menjadi perdebatan di scene MLBB Tanah Air, Dlar akhirnya legal diumumkan menjadi bagian dari EVOS Legends. Dengan seperti itu pertanda tanya besar mengenai siapa pemain yang akan menggantikan Antimage pun terjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *