Profil Evos Dreams Pemain Evos Legends yang Masuk Roster MPLI Inivitional 2022

Profil Evos Dreams Pemain Evos Legends yang Masuk Roster MPLI Inivitional 2022 – Evos Dreams yaitu seorang pemain dari regu besar Evos Legends yang begabung di roster regu MPLI Invitational 2022. Evos Dreams kini menjadi pemain andalan dari Evos Legends usai pemain mantan pejuang Rekt sebagai roamer atau tank legal farewell.

Kecakapan yang dimilik oleh Evos Dreams dianggap mumpuni dan banyak menghasilkan game play yang cukup baik untuk regu Evos Legends. Meski dalam turnamen MPL Indonesia season 10, regu Evos Legends belum berhasil menjadi juara pun tidak lolos playoff dengan berada di posisi 7.

Evos Dream menjadi salah satu pemain yang memiliki peforma yang cukup stabil di reguler season MPL ID season 10. Malahan kala itu Evos Legends berhasil menjadi juara 1 ketika paruh season. Evos Dreams dianggap sebagai pro player mantan pejuang yang bergabung dan terjun di dunia pro scene semenjak tahun 2018 ketika usianya masih 19 tahun. pada kesempatan kali ini admin esports-indonesia akan membahas seputaran Profil Evos Dreams Pemain Evos Legends yang Masuk Roster MPLI Inivitional 2022 yang akan di rangkum dibawah ini

Profil Evos Dreams Pemain Evos Legends yang Masuk Roster MPLI Inivitional 2022

EVOS Legends - DreamS

Nama Rachmad Wahyudi
Nickname Evos Dreams
Tanggal Lahir 16 Desember 1999
Umur 23 tahun
Role Tank/Support (Roamer)
Profesi Gamer
Instagram @evos.dreams07

Awal mula perjalanan karirnya yaitu bergabung dalam regu Bigetron Alpha yang sering kali bermain semenjak MPL Indonesia season 3 hingga season 7. Namun semuanya tidak berjalan mulus demikian itu saja karena Evos Dreams juga pernah turun ke regu Bigetron BETA.

Pelbagai prestasi dan pengalaman tentunya sudah pernah diraih oleh Evos Dreams, diantaranya juara 4 MPL Indonesia season 5, juara 3 MPL Indoensia seson 6, runner up MPL ID season 7 dan lainnya.

Kini Evos Dreams bergabung dalam regu Evos Legends dan mengikuti bermacam-macam turnamen nasional hingga internasional sebagai seorang roamer.

Fakta Menarik dari Sosok EVOS Dreams

1. Pertama kali masuk pro scene, ia bergabung dengan tim League of Legends BTR
Ya, kongkritnya, League of Legends lah yang membuka jalan untuk laki-laki berusia 23 tahun ini, masuk ke pro scene. Dia malah kesudahannya bergabung dengan tim League of Legends Bigetron Esports.

2. Gak bertahan lama, ia banting setir ke game Mobile Legends
Buktinya, posisi Dreams di tim League of Legends BTR, nggak bendung lama. Dia kemudian banting setir menjadi pro player Mobile Legends di tim yang sama.

3. Bergabung dengan Bigetron Alpha pada akhir 2018
Sosok Dreams sendiri, hakekatnya telah cukup lama berada di pro scene Mobile Legends. Pasalnya, pada akhir 2018 lalu, ia malah telah bergabung menjadi salah satu roster di Bigetron Alpha.

4. Tetapi, pada pertengahan 2021 dirinya turun ke Bigetron Beta
Telah hampir tiga tahun berada di Bigetron Alpha, kongkritnya membuat laki-laki bernama absah Rachmad ini, diwariskan ke tim adiknya, Beta pada pertengahan 2021 lalu.

5. Gak bertahan lama di Bigetron Beta, Dreams bergabung dengan EVOS Legends
Sesudah diwariskan ke tim adiknya, Bigetron Beta, kongkritnya membuat Dreams memilih untuk berpisah dengan tim yang telah membesarkan namanya itu pada akhir 2021. Dia malah mempertimbangkan untuk bergabung dengan EVOS Legends pada awal 2022 lalu.

6. Sempat turun, namun Dreams kembali jadi roster EVOS Legends di MPL S10 kemarin
Buktinya, Dreams sendiri sempat diwariskan ke EVOS Icon untuk bermain di MDL. Tetapi, ia malah mendapatkan promosi untuk kembali menjadi salah satu roster EVOS Legends di MPL S10 kemarin.

7. Terupdate, ia masuk menjadi roster EVOS Legends untuk MPLI 2022
Perjuangan Dreams untuk EVOS Legends, kongkritnya belum usai. Dia malah kembali terpilih menjadi salah satu roster EVOS Legends untuk lomba MPLI 2022 yang saat ini sedang berlangsung.

itulah beberapa ulasan tentang Profil Evos Dreams Pemain Evos Legends yang Masuk Roster MPLI Inivitional 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *