Profil Evos Emperor Mantan Mid Laner Evos

Profil Evos Emperor Mantan Mid Laner Evos – Nama Evos Emperor tidak perlu diragukan lagi karna kehebatanya disaat memegang posisi mid laner sewaktu masih berkaos tim evos pasalnya laki laki yang mempunyai nama jonathan liandi ini cukup mencatatkan beberapa rekor sejarah sewaktu di menjadi pro player dari tim evos ini walaupun sekarang dirinya istirahat dari industri kompetitif esports, bukan berarti dia meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya ini.

Nah, biar kamu nggak penasaran, mending langsung saja cek pembahasan lengkap mengenai Profil Evos Emperor Mantan Mid Laner Evos yang akan di ulas dibawah ini

Profil Evos Emperor Mantan Mid Laner Evos

Esports ID | EVOS.Emperor Sekali Lagi! Tapi Bukan Jadi Pemain Loh..

Nama Jonathan Liandi
Nickname Emperor
Tanggal Lahir 27 Maret 1997
Umur 25 Tahun
Role Mid Lander
Instagram @jonathanliandi
Tiktok @jonathanliandii
Youtube JonathanLiandi

selain dari Profi Evos Emperor Ada banyak juga fakta menarik yang dapat kamu temukan dari sosok laki-laki dengan nickname Emperor ini nih. Mulai dari perjalanan karirnya, sampai prestasi yang pernah dia sabet. Semuanya akan dikupas tuntas di sini.

Fakta Menarik Evos Emperor

1. Masuk ke industri esports dengan bergabung di regu Bigetron

Yup, laki-laki yang telah berusia 25 tahun pada 2022 ini, riilnya pertama kali masuk ke industri esports dengan bergabung di regu Bigetron. Dari situlah, karirnya di dunia esports baru diawali.

2. Miliki daya kerja yang baik, Jonathan dilirik oleh regu EVOS Esports

Berkat performanya itu, Jonathan walhasil dilirik oleh regu Macan Putih, EVOS Esports. Pada saat itulah, kemampuan Emperor ditunjukkan dengan sangat baik, sampai-sampai merebut beraneka prestasi kala itu.

3. Wujud regu REVO Esports

Setelah memastikan untuk keluar dari EVOS, Jonathan walhasil menyusun sebuah regu esports bernamakan REVO. Regu ini dibentuk bersama dengan Eiduart, Fabiens, Donkey, dan Wann. Kompetisi pertamanya merupakan Piala Presiden Esports pada 2019 lalu.

4. Menentukan untuk pensiun dari pro player dan banting setir menjadi seorang content creator

Setelah REVO Esports bubar, Jonathan malah memastikan untuk pensiun dari gelanggang kompetitif sebagai pro player. Dirinya malah banting setir, menjadi seorang content creator.

5. Karir Jonathan Liandi sebagai content creator malah kian melejit sampai sekarang

Riilnya, keputusan Jonathan untuk banting setir menjadi seorang content creator membawa perubahan cukup besar untuk dirinya nih. Ia sekarang menjadi seorang content creator, secara khusus untuk game Mobile Legends, yang terpandang. Banyak video analisis, wawancara, dan lain-lain, yang berhasil menyita perhatian banyak fans.

6. Jonathan sendiri sekarang telah menikah dengan wanita impiannya dan sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya

Yup, Jonathan dikenal telah menikah dengan Sherla sebagian waktu lalu. Sekarang kabarnya, Jonathan dan Sherla sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya, yang dikenal berkelamin perempuan.

7. Prestasi yang digaet Jonathan Liandi

Sepanjang karirnya, ada beraneka prestasi yang pernah disabet Jonathan. Adapun sebagian prestasi yang pernah dia temukan dapat kamu lihat daftarnya di bawah.

Kampiun 4 MPL Indonesia Season 1
Kampiun 2 Mobile Star League Season 1
Kampiun 2 MPL Indonesia Season 2
Kampiun 1 Kualifikasi Surabaya Piala Presiden Esports 2019
Kampiun 3 Mobile Star League Season 3
Kampiun 2 Show Match 515 All Stars 2022 Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *