Profil Evos Ferxiic Si Bayi Macan

Profil Evos Ferxiic Si Bayi Macan – Berbicara tentang Evos Pastinya dengan tim yang satu ini di isi dengan beberapa player yang rata rata berkompeten dan hebat tetapi jangan lupakan yang yang satu ini ya betul Evos Ferxiic , Evos Ferxiic yang dijuluki dengan si bayi macan ini memang tidak bisa dianggap enteng dan juga banyak diperbincangkan penggemar game Mobile Legends atau ML lantaran ia berhasil menunjukan kelasnya dalam MPL ID season 7. Namanya tiba-tiba mencuat begitu saja karena sebenarnya dia tidak berada pada roster utama Evos.

Tetapi pada pertengahan kompetisi, Evos Wannn memutuskan untuk rehat sejenak, karena itulah Ferxiic masuk ke dalam skuad utama. Keunggulan Pemain Terbaik Mobile Legends (ML) dari Ferxiic ada dua, yang pertama dari segi mekanik dan yang kedua dirinya bermain bersama EVOS. Bersama EVOS potensi milik Ferxiic selalu berada di puncak dan hal ini sangat membantunya. Atlet Esports yang memiliki nickname Evos Ferxiic ini memiliki nama asli Ferdyansyah Kamaruddin. Ferxiic merupakan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur pada 2005, sehingga saat ini ia berusia 17 tahun.

Ferdyansyah memulai kariernya di dunia esports bersama tim lapis kedua Evos yaitu Evos Icon. Pemain berjulukan “Baby Macan” ini turut membantu Evos juara pada season 7 sebagai kuda hitam karena sukses menggantikan pemain utamanya di tengah kompetisi Terlebih saat itu Ferxiic berperan sebagai jungler atau core. Sementara hero signaturenya yaitu Benedetta, Ling, dan Hayabusa. pada kesempatan kali ini mimin juga akan membahas tentang Profil Evos Ferxiic Si Bayi Macan  yang akan di ulas dibawah ini

Profil Evos Ferxiic Si Bayi Macan

Profil dan Biodata Evos Ferxiic, Jagonya Hero-hero Cepat - HiTekno.com

Nama Lengkap : Ferdyansyah Kamaruddin
Tahun lahir : 2005
Umur : 17 Tahun
Asal : Balikpapan
Instagram : @evos.ferxiic
Hero favorit : Ling, Lancelot, dan Hayabusa
Role : Core
Profesi : Gamer, Youtuber

Skill dan prestasi

Membantu Evos pemenang MPL Season 7.
Ketika itu, dia berposisi sebagai Jungler.
Hero yang diterapkannya juga cukup banyak seperti Benedetta, Ling, Hayabusa, dan hero lainnya.
Kebanyakan hero yang diterapkannya hero carry atau assasin, karena dirinya mempunyai cara bermain yang lincah dan gesit.

itulah beberapa pembahasan dari Profil Evos Ferxiic samapai Skill dan Prestasi yang sudah diraih saat bersama tim evos dan jangan lupa untuk ikutin terus informasi informasi seputar yang menarik yang akan mimin bahas lagi tentang dunia esport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *