Profil EVOS Funi, Komplit dengan Tanggal Lahirnya

Profil EVOS Funi, Komplit dengan Tanggal Lahirnya – Profil EVOS Funi adalah salah satu gamer wanita yang menarik perhatian banyak orang. Wanita ini adalah salah satu pro player Mobile Legends. Apabila mau mengetahui profil Funi, simak tulisannya di sini.

EVOS Funi adalah salah satu member tim Evos Lynx yang adalah divisi khusus untuk para wanita pro player Mobile Legends. Kecuali diketahui sebab permainannya, EVOS Funi juga adalah salah satu member Evos Ladies yang mempunyai paras indah.

Sosok Fanny Cynthia ini menjadi terkenal dan mempunyai penggemar banyak dikarenakan dia betul-betul terampil bermain Mobile Legends. Kesukaannya bermain game Mobile Legends menjadikan ladang penghasilannya.

Funi sendiri menjadi Support yang membantu Jungler untuk menjaga midlane di tim EVOS Lynx. Dia yang terjun untuk pertama kalinya dalam kancah Woman Star League (WSL) Season 2 sukses meraih MVP saat melawan 7Heaven Alexandrite.

Berikut ini adalah profil lengkap EVOS Funi yang menarik untuk diketahui.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by funi 🫶🏻 (@fanny.cynthia)

Nama Komplit: Fanny Cynthia Dewi
Nama Panggung: EVOS Funi
Nama Panggilan: Funi
Daerah, Tanggal Lahir: Surabaya, Jawa Timur, 26 Oktober 1999
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Profesi: Gamer, Atlet Esports, Youtuber
Hobi: Main Game, Traveling
Instagram: @evos.funi
YouTube: Fanny Cynthia Official

Baca juga: Profil Jess No Limit, YouTuber yang Sah Berpacaran dengan Sisca Kohl

Permulaan Karier Sebagai Pro Player

Sebelum bergabung dengan tim EVOS, Fanny adalah wanita yang hobi bermain game PC seperti Ragnarok, CS:GO, GetAmped, dan AyoDance.

Tapi, semenjak ketahui dengan ONIC Drian, barulah atensi ke Mobile Legends mulai tumbuh. Hal hal yang demikian diakui langsung saat wawancara dengan Jonahan Liandi di kanal pribadinya.

Dengan skill-nya yang kian terampil, akibatnya Funi sukses direkrut oleh EVOS dengan anjuran Jeje sebagai member keenam. Walaupun banyak keraguan pada awalnya, dia akibatnya menandakan bahwa EVOS memang tak salah memilihnya.

Pro player indah ini melejit namanya semenjak bergabung dengan EVOS Esports, melainkan sekarang dia telah bermigrasi ke tim esports lain. Yakni GPX Esports alias Geng Kapak yang menjadikannya sebagai pro player andalan untuk bermacam kejuaraan Mobile Legends.
Funi mempunyai tiga karakter favorit dalam permainan Mobile Legends, adalah fighter, tank, dan marksman. Dengan peran hal yang demikian, kontribusi yang dikasih bisa dikatakan betul-betul besar.

Bahkan pada turnamen Female Gaming League Minor Series 01, Funi CS sukses menjadi pemenang setelah menggilas lawan-lawannya tanpa ampun.
Kecuali menjadi pro player, dia juga aktif sebagai konten kreator di bermacam platform media sosial. Bahkan untuk YouTube, dia telah aktif semenjak 2016. Itulah profil EVOS Funi yang sekarang menjadi seorang pro player wanita terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *