Profil EVOS Kenzo Andalan Tim EVOS Divine FF

Profil EVOS Kenzo Andalan Tim EVOS Divine FF – Evos dikala ini menjadi salah satu tim terbaik di Free Fire Indonesia, dengan banyaknya prestasi yang diraih, salah satunya adalah EVOS Kenzo.

Maka tak heran jikalau para pemain profesional dan seluruh tim yang mengikuti EVOS Esports menjadi sungguh-sungguh populer di kalangan penggemar Free Fire. Pemain profesional bernama orisinil Riki Wando ini dikala ini memperkuat tim EVOS.

Sebelum bergabung dengan EVOS Esport, EVOS Kenzo bermain di Nesc ID dan DG Esports Guilds, kemudian DM segera ditawari EVOS Sam 13 untuk memperkuat timnya.

EVOS Kenzo adalah Pro Player Free Fire yang berasal dari Regu EVOS Divine yang cukup populer sama energinya. Tentu saja dengan EVOS Kenzo sendiri mempunyai permainan lumayan kuat, serta mempunyai permainan yang kuat dikala memainkan game Free Fire.

Apalagi untuk EVOS Kenzo sendiri memulai Game pertamanya dari Point Blank, kemudian breanjak ke Free Fire dan hingga sekarang jadi bagian Regu Esports. Pada awalnya juga, Kenzo punya Cita – Cita sebagai Penyanyi, namun menjadi Pro Player Free Fire bukan masalah yang penting membikin semuanya berbangga termasuk orang tuanya. pada kesempatan kali ini admin esport-indonesia akan membahas tentang Profil EVOS Kenzo Andalan Tim EVOS Divine FF yang ada dibawah ini

Profil EVOS Kenzo Andalan Tim EVOS Divine FF

Pin on Fotografi

Nama Riki Wando
Nickname EVOS Kenzoo
Tanggal Lahir 7 April
Asal Sumatera Utara (Cikampak)
Profesi Gamer
Instagram @evos.kenzooo
Youtube Kenzoo

Fakta Perihal Kenzoo

Point Blank adalah game EVOS pertama Kenzoo. Ia mengaku dulunya restoran si kecil-si kecil. Hobinya bermain Point Blank sebab ia menyukai game perang.

Ia bermain Free Fire sebab diajak oleh seorang teman yang mengenal bahwa Kenzoo menyukai bermain game perang. Ketika itu Free Fire baru saja keluar. Padahal awalnya ia meninggalkan game selama sebulan, ia akhirnya kembali ke game dan menjadi sehebat sekarang ini.

Mobile Legends adalah game mobile yang ia mainkan sebelum Free Fire. Selain itu, ia juga menyukai bermain game kasual, adalah Pou dikala ia bosan bermain Free Fire. Regu esports yang dikagumi Kenzo selain timnya sendiri adalah tim RRQ

itulah beberapa ulasan diatas tentang evos kenzo yang sudah kita ketahui, jangan lupa untuk selalu mengikuti info menarik lain nya seputar esport dari esport-indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *