Profil Evos KF Pemain PUBG Reborn Mobile

Profil Evos KF Pemain PUBG Reborn Mobile – Tentunya bagi yang idolakan tim Evos Esports divisi PUBG telah tak asing nih dengan nama Evos KF Namun tak jarang juga ada yang bertanya siapa Evos KF dan berita pribadinya.

Evos KF join ke divisi PUBG Evos Esports pada 8 Maret 2021. Nah dari situ Evos KF bersama skuad lain seperti Evos Street, Evos RedFace dan lainnya saling memperkuat tim. Adapun perjalanan Evos KF sebelum masuk ke timnya yang kini adalah pernah tergabung dalam Rubic FXN.

Kontrak Evos KF bersama Rubic FXN adalah dari 27 Oktober 2020 hingga 7 Maret 2021. Lalu berlanjut ke Evos Esports yang rupanya menjadi tim asa dari Evos KF.

Karenanya tak perlu waktu lama yah untuk mengiyakan tawaran dari tim Evos Esorts bagi seorang Evos KF. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan membahas seputar dari Profil Evos KF Pemain PUBG Reborn Mobile yang ada dibawah ini :

Profil Evos KF Pemain PUBG Reborn Mobile

Kode Layout EVOS KF & Sensitivitas Terbaru – Kusnendar

Nama Kautsar Faruq
Nickname Evos KF
Umur 21 tahun
Asal Bandung
Profesi Pro Player, Youtuber
Instagram @evos.kf
Youtube kautsar faruq

Alasan KF Dapat Masuk ke Dalam Roster Evos Reborn

Segala alasan ini telah terang dinyatakan sendiri oleh Eksa / RedFaceN pada video perkenalan KF dan S1nyo di YouTube Evos Layar.

Pertama, KF layar kaca familiar tangguh dan sangat survive dalam bisa situasi. Inilah yang menjadi salah satu apa saja untuk bisa bisa WWCD dan Placement Point yang familiar tinggi.

Eksa juga mengatakan sangat KF familiar sangat untuk meratakan musuh, dan sangat bisa jiggle yang familiar sangat. Seperti yang kita kencang, jiggle movement itu familiar sangat untuk sulit dengan benar.

KF juga dilaksanakan diandalkan aim yang sakit, dan familiar sangat dalam Close Combat, dan hal inilah yang menjadi incaran dari Evos Reborn. Karenanya dari itu, KF sendiri diterima masuk menjadi roster kelima.

Segala itu dikatakan oleh Eksa sendiri, sebagai salah satu pemain yang merekrut KF untuk masuk ke dalam Evos Reborn, dan bisa jadi bisa Eksa analitik KF ini benar.

itulah pembahasan mengenai seputar Profil Evos KF Pemain PUBG Reborn Mobile yang telah di ulas diatas tadi, memang kalo sudah tim evos jangan diragukan lagi, jangan lupa untuk selalu mengikuti seputar info menarik lain nya tentang esport dari admin esport-indonesia dan pastinya akan selalu ada update an terbaru lain nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *