EVOS Lipii, Si Cantik Bersuara Merdu Dari Divisi EVOS LYNX

EVOS Lipii, Si Cantik Bersuara Merdu Dari Divisi EVOS LYNX – EVOS Esports adalah salah satu komunitas esports yang terbesar dan tersebar di beberapa wilayah Asia Tenggara. Terkenal dikarenakan memiliki torehan prestasi yang memukau di hampir seluruh cabang esports yang dimiliki, termasuk turnamen untuk esports perempuan. Nah, EVOS pun memiliki divisi ladies untuk para wanita wanita pecinta game yang ingin memiliki karier di bidang esports sebagai pro player.

Dinamakan dengan EVOS Ladies, divisi yang satu ini pertama kali didirikan pada tanggal 30 Agustus 2019 dan berisikan nama-nama pro player wanita cantik yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga penggemar, apalagi untuk pemain-pemain yang tergabung di divisi ladies Mobile Legends: Bang Bang.

Kini, nama EVOS Ladies divisi MLBB sudah memiliki format tampilan dan juga nama yang baru, yakni EVOS Lynx. Salah satu wajah dari EVOS Lynx adalah EVOS Lipi atau yang pertama kali lebih dikenal sebagai EVOS Jennie.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by evos.jennie (formerly) (@evos.lipii)

Profil Evos Lipii

Nama Asli Jennie Livia Lemmuela
Nama Panggilan Jennie / Lipi
Tempat , Tgl Lahir Surabaya, n/a
Instagram @evos.lipii
Youtube Livia Lipii
Tiktok evos.lipii
Pekerjaan Pro Gamer, Streamer

Perjalanan Karier EVOS Lipii

Memiliki nama lengkap Jennie Livia Lemmuela, gadis yang satu ini pertama kali bergabung dengan EVOS Lynx di September 2020 lalu. Bersamaan dengan EVOS Violet untuk menggantukan posisi EVOS Lynx yang sebelumnya kosong karena saat itu Listy diharuskan angkat kaki dari EVOS berkaitan dengan kasus viral yang melibatkan Jessica Jane serta Ericko Lim dan juga Pucci yang memilih untuk break sementara dari kegiatan esports.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by evos.jennie (formerly) (@evos.lipii)

EVOS Lynx bukanlah tempat pertama Jennie tergabung dalam komunitas esports professional, sebelumnya ia adalah player andalan dari tim Victim Esports. Bahkan diketahui gadis cantik asal Surabaya satu ini pernah bekerja menjadi konsultan pajak yang pada akhirnya ia tinggalkan karena cita-citanya sebagai pro player. Karena menurut gadis yang kini dipanggil Lipi ini ia lebih senang bekerja sesuai dengan passion yang ia miliki serta menghasilkan uang dari hobby. Jadi, terasa sembari menyelam minum air.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by evos.jennie (formerly) (@evos.lipii)

Meskipun terbilang masih baru bergabung dengan tim EVOS, namun Jennie berhasil cepat beradaptasi. Ia seakan ingin menunjukkan taringnya dengan menjuarai turnamen Woman Star League dan mengalahkan tim Siren Moon di babak grand final.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by evos.jennie (formerly) (@evos.lipii)

Nah, itu dia biodata si cantik EVOS Jennie / EVOS Lipi yang perlu kalian ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *