Profil Evos LYNX yang Juara WSL Mobile Legend Season 2

Profil Evos LYNX yang Juara WSL Mobile Legend Season 2 – Tim Evos LYNX berhasil menjaga gelar dengan menjuarai Woman Star League (WSL) Mobile Legend Season 2. Setelah memenangkan WSL musim sebelumnya, tim Evos sebetulnya jadi keliru satu yang diunggulkan sejak awal.

Benar saja, di laga pamungkas mereka berhasil mengalahkan Alter Ego NYX dengan skor 3-0. Dengan capai back to back champion, Earl dan kawan-kawan jadi ratu di turnamen WSL yang udah digelar sebanyak dua kali tersebut.

Tim Evos LYNX berhasil menjaga gelar dengan menjuarai Woman Star League (WSL) Mobile Legend Season 2. Setelah memenangkan WSL musim sebelumnya, tim Evos sebetulnya jadi keliru satu yang diunggulkan sejak awal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)


Benar saja, di laga pamungkas mereka berhasil mengalahkan Alter Ego NYX dengan skor 3-0. Dengan capai back to back champion, Earl dan kawan-kawan jadi ratu di turnamen WSL yang udah digelar sebanyak dua kali tersebut.

Evos LYNX sendiri merupakan tim Mobile Legends divisi wanita yang dimiliki Evos Esports. Tim yang di awalnya dikenal dengan nama Evos Ladies ini diisi oleh para pemain andal, yakni Earl, Pica, Funi, Caramel, Jennie, dan Violet.

Mereka punyai rekam jejak yang baik dikarenakan tidak hanya melibas gelar juara WSL, tetapi terhitung menjuarai Dignity of Srikandi season 1 dan 2. Agar tidak penasaran, yuk berkenalan dengan bidadari-bidadari Evos LYNX berikut ini.

Evos Earl

Evos Earl yang bernama asli Winda Lunardi ini lahir di Jakarta, 5 September 1994. Ia memulai karier di dunia eSports dengan bergabung dengan tim Louvre.

Selain Louvre, ia terhitung dulu memperkuat Bigetron dan BOOM.ID. Kemudian terhadap Agustus 2019 Winda hijrah ke Evos Esport. Di turnamen WSL season 2 ini, ia mencetak prestasi sebagai Most Valuable Player (MVP).

Di sela-sela kesibukan latihannya dengan Evos, Earl aktif di platform YouTube. Di kanal pribadinya yang bernama Winda Earl, perempuan berusia 26 th. berikut sering membagikan video berkaitan game Mobile Legends dan kesibukan sehari-harinya.

Evos Pica

Sebelum bergabung dengan Evos, Jessica Jeffrey atau yang akrab disapa Pica ini memulai karier di Louvre. Tidak lama sesudah itu ia hengkang dan menentukan bergabung ke AURA E-Sport divisi Mobile Legends. Di AURA Jessica konsisten mengasah skill sampai dilirik Evos Esports.

Ia berhasil menyatakan diri sehabis menjuarai Female Gaming League Minor Series 01. Evos Pica terhitung dikenal sebagai streamer dan YouTuber yang sering membagikan ulasan dan tips hero yang tersedia di Mobile Legends.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap ID EVOS MR 05

Evos Funi

Fanny Cynthia dengan sebutan lain Evos Funi dapat memainkan tiga role sekaligus, di antaranya yakni Fighter, Tank, dan Marksman. Ketika pertama kali direkrut oleh Evos, banyak yang meragukan kemampuannya. Namun Funi dapat membungkam mereka sehabis memenangkan FGL Minor Series 01.

Funi sering melakukan livestreaming lewat akun Nimo.Tv. Di kanal YouTube yang udah dirintis sejak 2016, ia sering unjuk kapabilitas didalam bermain Mobile Legends.

Evos Caramel

Violetta Aurelia atau Evos Caramel merupakan pro player asal Pontianak kelahiran 13 September 1998. Menariknya, sebelum akan jadi pro player ia merupakan manajer berasal dari tim asal Pontianak bernama Critical.

Karier-nya sebagai pro player diawali dengan tim NXA Ladies sebelum akan rubah ke SFI Queen. Di Evos, ia memainkan beraneka role, terasa berasal dari Marksman, Assasin, Tank, Mage dan lain lain.

Evos Jennie

Evos Jennie punyai nama asli Jennie Livia Lemmuela. Gadis asal Surabaya ini berkuliah di Universitas Kristen Petra Surabaya. Sebelum bergabung dengan Evos, ia merupakan pro player andalan Victim.

Baru terhadap September 2020 ia bergabung dengan Evos. Jennie umumnya bermain untuk role tank/support. Prestasi pertamanya dengan Evos adalah juara turnamen Woman Star League season 1.

Evos Violet

Seperti Jennie, Fajria Noviana atau akrab disapa Evos Violet merupakan eks Victim yang bergabung dengan Evos terhadap September 2020. Tak perlu sementara lama baginya untuk beradaptasi dengan ritme permainan Evos. Alhasil, ia menggondol gelar juara di turnamen Woman Star League 1. Hebatnya lagi, Violet beroleh penghargaan MVP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *