Profil Evos Lyzerg Pemain PUBG Reborn

Profil Evos Lyzerg Pemain PUBG Reborn – Bermain menjadi seorang pro player PUBG tentunya membuat nama Evos Lyzerg menjadi diketahui.
Kecuali itu juga Evos Lyzerg kini mulai menampakkan skill yang dimilikinya cukup mumpuni.

Ternyata pada pemilihan atlet esports PUBG untuk SEA GAMES 2021, Evos Lyzerg sukses lolos.
Kini dalam regu Evos Lyzerg sedang berjuang keras pada ajang PMPL ID Season 5.

Bersama dengan Evos KF, Evos Microboy, dan Evos Redface, Evos Lyzerg akan berjuang merebut gelar juara.
Perlu diketahui kini Evos Lyzerg dan sekuad Reborn lain telah masuk ke babak grandfinal.

Nah bakalan seru makanya tidak boleh tertinggal aksi Evos Lyzerg di PMPL ID S5 yah. pada kesempatan kali ini esports-indonesia akan membahas seputar Profil Evos Lyzerg Pemain PUBG Reborn yang akan dirangkum dibawah ini :

Profil Evos Lyzerg Pemain PUBG Reborn

PMPL Season 3) 7 Pemain Bayangan Paling Bersinar di Musim ini! - KINCIR.com

Nama Putra Renaldy Pitoy
Nickname Evos Lyzerg
Tanggal Lahir 22 Agustus 2000
Umur 22 Tahun
Role Assaulter
Profesi Pro Player
Instagram @evos.lyzerg

Perjalanan Karir EVOS Lyzerg di Dunia Esports

Sejak pertama kali terjun di dunia gaming, Lyzerg telah menjadi pemain PUBG Mobile. Permulaan karirnya dirintis bersama regu yang menaunginya dulu, ialah Dranix Esports. Dikala itu, Lyzerg juga meniru turnamen untuk pertama kalinya pada ajang PUBG Mobile Pro League – Indonesia Musim 1.

Tetapi, kebersamaannya dengan Dranix Esports tidak bertahan lama. Kurang lebih hanya satu tahun saja. Kemudian, pada tanggal 15 Juni 2020 ia resmi tidak bergabung lagi dengan Dranix Esports.

Setelah itu, tidak berjeda lama, Lyzerg menemukan rumah baru, ialah bersama EVOS Esports. Dikenal, bergabungnya Lyzerg bersama EVOS hanya berjeda 9 hari saja pasca ia tidak satu regu lagi dengan Dranix, tepatnya tanggal 26 Juni 2020.

Perjalanan karirnya bersama EVOS berjalan hingga kini. Pun, semenjak bergabungnya Lyzerg bersama EVOS, semakin banyak turnamen yang ia ikuti. Dan yang terupdate, ia meniru PUBG Mobile Pro League – Indonesia Musim Semi 2022 pada 23 Maret hingga 24 April mendatang.

Penghargaan yang Diraih di Dunia Gaming

Selama menjadi pro player PUBG Mobile, Lyzerg tercatat dua kali menerima penghargaan. Penghargaan yang pertama pada tanggal 19 Juli 2020 di perlombaan Kejuaraan Nasional PUBG Mobile Indonesia 2020 bersama EVOS Esports. Pada arena tersebut, Lyzerg menerima hadiah senilai $954.

Lalu, pada tanggal 18 April 2021 dia kembali menerima penghargaan di turnamen PUBG Mobile Pro League – Indonesia Musim 3 bersama EVOS Reborn. Ia kembali menerima hadiah senilai $200.

Sampai dikala ini, dia sukses mengumpulkan total kemenangan senilai USD 20,035. Angka yang fantastis untuk pemain yang baru saja terjun di dunia gaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *