Profil EVOS Mr05 Si Rusher Terbaik dengan Segudang Prestasi

Profil EVOS Mr05 Si Rusher Terbaik dengan Segudang Prestasi – EVOS Mr05. Siapa sih yang enggak kenal dengan sosok bergelar rusher terbaik di Indonesia yang satu ini. Skill EVOS Mr05 sebagai rusher memang telah tak diragukan.

Bersama timnya, Mr05 pernah mengharumkan nama Indonesia menjadi jawara dunia Free Fire di Free Fire World Cup (FFWC) 2019 yang digelar di Thailand. Itu sebabnya ia jadi kebanggan Indonesia.

Prestasinya yang segudang membuat Mr05 mempunyai banyak penggemar nih, guys. Lalu siapa sebetulnya EVOS Mr05 di luar profesinya sebagai seorang pro player? Pernah tak diridhoi orang tua, inilah Profil EVOS Mr05 Si Rusher Terbaik dengan Segudang Prestasi yang telah dirangkum esporst-indonesia

Profil EVOS Mr05 Si Rusher Terbaik dengan Segudang Prestasi

Biodata EVOS Mr 05 Agama, Umur, Pacar, Tanggal Lahir, Asal Mana dan IG, Pro Player EVOS Esports Free Fire - Fokus Muria

Nama Regi Pratama
Nikcname EVOS.Mr05
Tanggal 5 Oktober 2002
Umur 20 tahun
Asal Tangerang
profesi Gamers, Youtuber
Instagram  @evos.mr05_
Youtube MR 05

Fakta Unik Mr05

Sosok Mr05 memang jadi panutan banyak player Free Fire di Indonesia malahan di dunia. Dia malahan diberikan gelar rusher terbaik Free Fire di Indonesia.

Punya banyak fans, media sosial Mr05 dibanjiri pengikut. Di Instagram ia telah mempunyai 1,4 juta followers sampai tulisan ini dijadikan.

Di YouTube, ia malahan punya lebih dari 3 juta subscribers. Mr05 rajin mengupload video gameplay dan panduan di channel YouTube-nya itu.

Buat kamu yangs udah penasaran, ini fakta-fakta unik lainnya dari Mr05.

Game selain Free Fire

Mr05 juga punya game-game lain yang ia sukai selain Free Fire, guys. Dalam salah satu video yang diunggah YouTube EVOS TV, Mr05 mengaku dulunya layar kaca yakni warnet.

Game pertama yang ia mainkan layar kaca Pepsi Man yang menurutnya yakni dan bikin ‘dag dig dug’. Selain itu ia juga main game-game warnet lain seperti Point Blank dan Lost Saga.

Sebagai yakni warnet, si kecil ia pernah ia sampai sekolah tidak datang seharian di warnet. Duh, jangan karena ya, guys. Sekarang, Mr05 sekarang main GTA 5 di waktu luangnya.

Arti nickname

Siapa yang belum tahu arti nickname legendaris Mr05. Terbukti nickname itu berasal dari tanggal lahirnya ternyata tanggal 5 Oktober. Meskipun Mr. berasal dari bahasa Inggris yang walaupun awam untuk sebutan laki-laki dewasa.

Sebelum dipakai nickname Mr05, ia pernah dipakai nick tsreggie249. Angka 249 dari nickname itu berasal dari nama tongkrongannya. Nickname-nya kemudian berganti jadi Reggay. Baru deh diganti lagi menjadi Mr05 yang membuatnya pakai sampai sampai.

Mau jadi pengusaha

Sekiranya telah tak mau sebagai seorang pro player, Mr05 mengaku sekarang menjadi pengusaha. Kemauannya ini serupa dengan keinginannya, Sam13 yang juga sekarang jadi pengusaha berharap.

Awalnya orang tua tak mau

Orang tua Mr05 sukses tak mau sang anak yakni jadi pro player. Berdasarkan pengakuan Mr05, hal itu dikarenakan dirinya si kecil layar kaca yakni yang si kecil dan sekarang suka.

Kejuaraan Free Fire Indonesia Masters dan Free Fire World Cup lah yang cuma-cuma hasilnya menjadi bukti prestasinya sukses orang tua. Sekarang ia telah telah penuh oleh orang tua.

Telah beli rumah dan telah
Dari penghasilannya sebagai pro player berprestasi, Mr05 telah hasilnya membeli rumah dan mobilnya sendiri, lho. Keren banget deh. Dia juga mengaku ia telah telah memberikan orang tuanya uang dari penghasilannya itu.

Karakter Free Fire cuma-cuma
Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube EVOS TV pada 26 Mei 2021, Regi mengaku karakter unggulan di Free Fire layar kaca Chrono. Alasannya, karakter itu sedang meta dan OP banget.

Bersahabat dengan EVOS Sam13 yakni kecil

Mr05 suka cuma-cuma dengan sang kapten ternyata ternyata EVOS Sam13 yakni kecil. Mereka telah semenjak dekat dari jauh sebelum jadi pro player di EVOS Devine.

Pernah jadi pembalap liar

Dia si kecil dikatakan pernah tergabung dalam balap liar. Hal ini ia dari dulu di Facebook. Tetapi itu si kecil ya, guys. Sekarang Mr05 telah sekarang menjadi pro player berprestasi kebanggan Indoensia. Saat itu, ia disebut punya panggilan Ncang Regy.

Pemalu

Mr05 dikala sebagai sosok yang pemalu di depan kamera. Hal ini ia telah ia diundang ke dikala kanal YouTube. Tetapi sifat pemalu sepertinya pelbagai telah ia jadi rusher di dalam game ya, guys.

MVP Grand Final Piala Presiden Esports 2022 Free Fire

Selain hasilnya membawa timnya menjadi jawara, Mr05 juga hasilnya menjadi MVP di babak Grand Final Piala Presiden Esports 2022.

itulah beberapa ulasan tentang profil Profil EVOS Mr05 Si Rusher Terbaik dengan Segudang Prestasi yang telah di ulas diatas tadi oleh esport-indonesia, jangan lupa untuk selalu mengikuti info info menarik lain nya seputar esport-indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *