Profil Evos Pen Dragon Player Tim MDL EVOS Icon

Profil Evos Pen Dragon Player Tim MDL EVOS Icon – Evos Pendragon atau Sebastian Arthur ialah profesional player dari regu MDL Evos Icon yang dikabarkan akan bergabung dalam roster MPL ID Season 10. berikut ini Profil Evos Pen Dragon Player Tim MDL EVOS Icon  yang akan kita ulas dibawah ini

Profil Evos Pen Dragon Player Tim MDL EVOS Icon

Pendragon Akui Roster Evos Yang Sekarang Tidak Butuh Luminaire | SPIN

Nama Lengkap Sebastian Arthur
Nama Panggung Evos Pendragon
Tanggal Lahir 3 Mei 2002
Umur 20 tahun
Asal Surabaya, Jawa Timur
instagram  @evos.pendragonn
role explaner
hero favorit Thamuz, Esmeralda, Chou

Rumor terkini bahwa Evos Pendragon akan masuk roster MPL Season 10 sesudah sebelum bergabung dalam regu MDL EVOS Icon. Dia hal yang demikian semakin diperkuat sesudah adanya pengumuman roster MDL Season 6 regu EVOS Icon yang didalamnya tidak ada nama Evos Pendragon dalam daftar regu.

Namun pihak EVOS Esports belum mengumumkan secara sah mengenai roster dalam MPL Indonesia Season 10, sehingga belum bisa dipastikan mengenai rumor Evos Pendragon. Evos Athur atau lebih dikenal dengan nama terkenal ialah Pendragon bergabung di Evos semenjak tahun 2020 disaat usianya 18 tahun.

Dia diandalkan untuk bermain sebagai pemain inti di regu MDL EVOS Icon dan berhasil meraih gelar jawara di MDL Season 5 sebagai role Explaner. Evos Pendragon ialah player yang pernah bemain di Power Danger Esports, sehingga segi mikro dan makro dalam bermain sudah tidak diragukan lagi. Pro player asal Kota Surabaya itu kini sedang hangat menjadi perbincangan karena ialah pemain MDL yang akan kembali bermain dalam MPL ID Season 10.

Dia itu sudah dibocorkan oleh Antimage semenjak beberapa hari yang lalu, Dia mengatakan bahwa Pendragon akan ikut serta dalam roster di MPL ID Season 10 sebagai Explaner. Rumor hal yang demikian semakin diperkuat dengan adanya info bahwa Antimage yang ialah pemain MPL Evos Legends sebagai role Explaner sudah farewell pada 23 Juli 2022.

Perlu dikenal bahwa Evos Pendragon ialah pemain dengan role Explaner dan menggunakan hero-hero fighter yang mirip dengan role Antimage. Mengingat Pendragon tidak masuk roster MDL Season 6 sebagai pemain inti, mungkinkah Evos Pendragon akan bemain menggantikan posisi Antimage sebagai Explaner? Dia hal yang demikian masih menjadi pertanyaan, pasalnya pihak Evos Esports belum mengumumkan secara pasti mengenai roster MPL Season 10.

itulah beberapa sedikit ulasan tentan profil Profil Evos Pen Dragon Player Tim MDL EVOS Icon  dan beberapa fakta menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *