Profil EVOS Rasyah, Lengkap bersama Biodatanya

EVOS Rasyah

Profil EVOS Rasyah, Lengkap bersama Biodatanya –  Profil EVOS Rasyah kini tengah banyak diperbincangkan. Rasyah Rasid kemungkinan sudah tidak asing ulang di telinga para penggemar game Free Fire. EVOS Rasyah merupakan salah satu pemain yang miliki skill di atas rata-rata meskipun tetap belia.

EVOS Rasyah juga kerap dijuluki “Bocil Ajaib” sebab kemampuannya bermain game Free Fire. Meskipun tetap berusia dini, EVOS Rasyah sanggup berduel bersama pemain-pemain senior yang berumur lebih jauh di atasnya.

Dikarenakan skill-nya tersebut, Rasyah bergabung bersama tim EVOS Immortal yang merupakan grup eSport EVOS untuk turnamen Free Fire Master League (FFML) season IV di Divisi 2.

Jauh sebelum saat menjadi profesional player, EVOS Rasyrah merupakan seorang Youtuber yang mengunggah konten gaming. Dirinya mengawali hal selanjutnya sejak kelas 2 SD pada 2017.

Namun, ia baru viral sehabis mengunggah konten game Mobile Legends. Ia pun kemudian mengubah nama kanal YouTube-nya menjadi Rasyah Rasyid. Barulah pada 2019, EVOS Rasyah beralih ke game Free Fire sampai saat ini. Berikut adalah profil lengkap berasal dari EVOS Rasyah.

Profil EVOS Rasyah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rasyah Rasyid (@rasyahrasyid)


Berikut ini adalah biodata EVOS Rasyah yang dikutip berasal dari berbagai sumber:

Nama Lengkap: Rasyah Rasyid
Nama Panggung: Rasyah Rasyid, EVOS Rasyah
Nama Panggilan: Rasyah
Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, Sulawesi Selatan, 2 Agustus 2009
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: YouTuber, Gamer, Atlet Esports
Hobi: Main Game
Instagram: @rasyahrasyid
TikTok: @evos.rasyah02
YouTube: Rasyah Rasyid Official

Baca juga: Profil Dan Biodata Lengkap EVOS Wannn, Sang Legenda EVOS Legends!

Kisah EVOS Rasyah

Sebelum berubah menjadi pemain profesional Free Fire, Rasyah dulunya merupakan seorang Youtuber gaming yang memainkan game Limbo.
Meski tetap terbilang dini, dirinya sanggup membawakan game selanjutnya bersama baik di kanal Youtubenya. Seiring berjalannya waktu, kini dia sudah menjadi salah satu gamer yang menjadi idola banyak orang.
EVOS Rasyah Rasyid aktif bermain game di konten YouTubenya, di usia muda bocah cilik kelahiran 2 Agustus 2009 ini bahkan sudah miliki lebih berasal dari 6,5 juta subcriber di kanal YouTube pribadinya.
Uniknya, EVOS Rasyah tidak sama bersama para pemain lain yang bermain Free Fire pakai 2 atau 4 jari. Rasyah sanggup pakai 6 jari sebab punya kebiasaan bermain lewat tablet. Ia pun dulu dituduh pakai joki sebab skilnya yang diatas rata-rata meskipun usianya tetap sangat belia.
Selain bermain game Free Fire, EVOS Rasyah pun senang memainkan beragam game populer, seperti Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Bahkan, ia dikabarkan dulu menjadi top international untuk hero Fanny.
Meskipun hobi bermain game, prestasinya di sekolah tak kalah mengagumkan. Dirinya sanggup menembus peringkat 10 besar di sekolahnya. Itu dia profil EVOS Rasyah lengkap bersama biodatanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *