Profil Evos Redface Pemain PUBG Reborn

Profil Evos Redface Pemain PUBG Reborn – RedFace saat ini menjadi salah satu pemain PUBG yang cukup promising. Buat kamu yang belum kenal dengan RedFace, nggak ada salahnya untuk membaca profil miliknya berikut ini.

Sepanjang perjalanannya, RedFace sudah memperkuat 3-4 tim PUBG profesional dan meraih beberapa prestasi gemilang. Dalam dua tahun karir profesionalnya, ia sudah meraih beberapa juara nasional serta podium bersama timnya.

Menjadi salah satu dari nama nama regu Evos PUBG tentunya bikin penasaran biodata dan profil Evos RedFace. Tepatnya rilis nama alias ucapan selamat datang buat Evos RedFace diunggah di kanal YouTube EVOS TV pada 30 Januari 2021 lalu. Walaupun ada meskipun riwayat regu yang diperkuat oleh Evos RedFace sebelum Evos Esports regu 2020.

Tecatat bahwa Evos RedFace menjadi pemain PUBGM dalam regu Red Rocket Cosmic pada 2020 Lalu lanjut Evos RedFace dengan regu bernama ION Esports regu 18 Januari 2021.Nah berarti selang waktu kurang dari dua sampai pekan diumumkan Evos RedFace menjadi telah regu Evos Esports reborn divisi PUBG Mobile. Kini bersama Evos Microboy dan para telah lain, Evos RedFace siap memperkuat dan rebranding regu birunya. pada kesempatan kali ini admin esports-indonesia akan membahas seputar Profil Evos Redface Pemain PUBG Reborn yang ada dibawah ini

Profil Evos Redface Pemain PUBG Reborn

EVOS RedFace PUBG Mobile Live Stream Video - Watch EVOS RedFace Playing PUBG Mobile | Nimo TV

Nama Eksa Rachman Jayanto
Nickname Evos Red Face
Tanggal Lahir 3 April 2000
Umur 22 Tahun
Asal Jakarta
Profesi Pro Player
Instagram @evos.redface

 

Fakta Menarik Dari Evos Red Face

Dari Red Rocket hingga EVOS Reborn

RedFace memulai karirnya dalam kompetisi Gameling Domination 2019 bersama FIGHT FOR FUN. Padahal cuma finis di posisi 11, dia sanggup menarik perhatian Red Rocket Cosmic yang mengontraknya untuk musim 2020.

Padahal demikian, waktu RedFace di Red Rocket cuma sejenak karena berikutnya dia pindah ke ION Esports. Memasuki musim 2021, dia dilepas ION dan kesudahannya pindah ke EVOS Reborn. RedFace terus membantu regu itu meraih hasil baik hingga kini.

Pencapaian RedFace di skena PUBG

Dalam setiap regu yang dia singgahi, RedFace sanggup berdonasi prestasi yang cukup membanggakan. Waktu sesaatnya bersama Red Rocket dia habiskan untuk membantu mereka meraih juara 3 di CIMB NIAGA XTRA XPO Championship dan PMPL ID Spring Split 2020 regular season.

Saat berada di ION Esports, prestasi terbaiknya adalah juara 1 PMNC ID 2020. Selain itu, mereka juga sanggup menjadi juara 2 PMPL ID Fall Split 2020 regular season.

Popularitas positif RedFace berlanjut di EVOS Reborn ketika dia meraih juara 2 di WINNOW Championship Season 2, PMPL ID S3 2021 regular season, dan PMPL SEA S3 2021. Puncaknya, RedFace bersama EVOS Reborn menjuarai babak final dari Dunia Games League 2021.

Siasat RedFace menghadapi kompetisi PUBG

Bagaimana sih cara RedFace dapat tampil baik dalam bermacam-macam kompetisi? Dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan bahwa menjaga motivasi antara sesama anggota regu adalah salah satu siasatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *