Profil EVOS Revicii Duta Ranked Jebolan ML Academy

Profil EVOS Revicii Duta Ranked Jebolan ML Academy – EVOS Revicii yang menjadi anggota baru EVOS Legends EVOS Revicii telah diketahui dengan permainannya yang apik. Dia diketahui karena sempat menduduki top global leaderboard. Namanya kemudian tercantum sebagai roster yang membela EVOS Legends pada gelaran MPL Season 6 lalu.

Namanya lagi-lagi dicantumkan akan menjadi hard core baru di EVOS, karena role yang ia mainkan di ranked. Meskipun Rekt akan bermigrasi menjadi offlaner. Pada Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6, ia memang belum sempat bermain dan menduduki kursi cadangan.

Sebelumnya ia direkrut pada Season 5 untuk bermain di tim MDL. Di pertengahan jalan ia mendapat promosi ke MPL untuk bergabung bersama EVOS Legends. pada kesempatan kali ini admin esports-indonesia akan membahas seputar Profil EVOS Revicii Duta Ranked Jebolan ML Academy yang ada dibawah ini

Profil EVOS Revicii Duta Ranked Jebolan ML Academy

EVOS Esports Resmi Umumkan Kembalinya Revicii, Ini Nama Barunya! |

Nama Miftach Fauzan Chakim
Nickname Revicii
Asal Jakarta
Profesi Pro Player
Role Core/Sidlaner
Instagram @Evos_Revicii

 

Fakta Menarik Evos Revicii

EVOS Revicii Disebut Sebagai Duta Ranked

Namanya pernah menjadi topik pembicaraan dalam komunitas esports Mobile Legends. Player dengan hero unggulan Wanwan itu disebut sebagai “Duta Ranked”. Julukan itu diperoleh karena ia sempat bertahan di klasemen Top Global Mobile Legends selama beberapa musim.

Atas ketercapaian tersebut ia malahan bergabung dengan EVOS Esports dan menjadi roster tim inti Mobile Legends. Pada MPL Season 6, EVOS Legends menurunkan enam pemain, ialah Rekt, Rexxy, Wann, Bajan, dan Revicii.

Dirinya malahan disebut-ucap akan menjadi “kejutan” pada babak playoff. Melainkan, padahal rekornya sebagai top global, tak serta merta membuatnya urun tampil langsung sejak permulaan laga.

Pelatih EVOS Esports, Bjorn “Zeys” Ong, menjelaskan bahwa Revicii akan sedikit kesulitan menembus tim utama. Salah satu alasannya ialah adanya perubahan role dari Revicii sendiri.

EVOS Revicii diketahui sebagai pemegang role Marksman pada laga tersebut memegang role baru, ialah Tank. Role tersebut benar-benar susah dipelajari dalam beberapa bulan. Apalagi kalau tak mempunyai pengalaman dalam memainkan role tersebut.

Debut EVOS Revicii di MPL Season 6 Melawan ONIC

Pada beberapa musim, EVOS Legends mengalami penurunan performa, laki-laki yang mempunyai panggilan akrab Chakim itu disebut sebagai pemain generasi baru yang akan mendatangkan angin segar untuk tim macan putih.

Ada yang menceritakan bahwa Revicii akan menjadi pemain brilian yang bisa memainkan semua role. Ada juga yang pesimis pemain dengan role Marksman itu akan menjadi kambing hitam kalau EVOS keok telak.

Dikala match ketiga melawan ONIC, EVOS walhasil menurunkan Revicii yang digadang-gadang akan menjadi kejutan bagi lawan. Dirinya dimainkan sebagai pengganti Pendragon menempati sideline.

Revicii pada permulaan laga kelihatan unggul dengan Yu Zhong yang mencetak maniac. Sayangnya, kemenangan masih belum berada di tangan EVOS Legends. ONIC walhasil memenangkan match atas EVOS dengan perolehan skor 2-1.

Perjalanan Revicii dalam dunia Mobile Legends esports masih panjang. Masih banyak yang masih perlu dipelajari. Dengan bekal yang cukup bagus, ialah menjadi top global dan sempat bermain membela OPI Gaming, ia akan menjadi pro player yang mumpuni ke depannya.

Apalagi EVOS Revicii awam bermain sebagai hard core atau midlaner. Posisi itu benar-benar penting, ia perlu mengolah skill dengan lebih bagus, dengan mencoba bermacam posisi lainnya.

Revicii bersama ML Academy Raih Kemenangan

Meskipun tak tampil secara optimal pada turnamen MPL Season 6, raihan gelar juara sukses ditempuh oleh EVOS ML Academy pada kancah Nimo Layar Mobile Legends: Bang Bang (NMA) Season 2.

Regu itu diperkuat oleh Revicii, Darkness, Pendragon, Hanss, Ferxic, Clover, Panser, dan Zoeybit. Mereka sukses menyabet gelar juara yang lama dirindukan oleh EVOS Esports dalam gelaran Mobile Legends.

Permainan dari tim harimau putih muda itu dianggap benar-benar bagus. EVOS Revicii dan kawan-kawan sukses sukses Aura Fire di babak final menaklukkan menjadi kancah pembuktian diri dan melatih mental mereka.

Atas kemenangan tersebut, tim muda tersebut tersebut diri bahwa mereka membuktikan disebut sebagai tim yang akan meneruskan EVOS Legends menjadi juara pada turnamen-turnamen juara. Barisan pemain muda akan memperkuat tim dengan tambahan jam terbang yang lebih, seperti yang tengah dipersiapkan oleh Revicii dan Pendragon.

EVOS ML Academy sukses membawa pulang piala kemenangan. Ditambah adanya rewards sebesar $3.300 USD atau sekitar 46 jutaan rupiah atas raihannya sebagai juara pertama. Kemenangan itu akan jadi tugas besar untuk EVOS Academy untuk mempertahankan gelar juaranya dalam NMA di musim depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *