Profil EVOS Rhapsody Pindah dari AOV ke Mobile Legends

Profil EVOS Rhapsody Pindah dari AOV ke Mobile Legends – EVOS Legends kembali bertanding untuk MPL Indonesia Season 8. Mereka merombak pemain dengan menambahkan pemain baru yang menjadi line-up utama untuk meniru turnamen. Pemain baru yang mengisi line-up EVOS Legends yakni EVOS Rhapsody atau Gilang Dwi Falah.

Uniknya, EVOS Rhapsody bukan pemain baru di gelanggang esports. Sebelumnya dia bukan pro player Mobile Legends namun Arena of Valor (AOV). Ia sudah bergabung dengan EVOS Esports semenjak 20 Agustus 2019. pada kesempatan kali ini esports-indonesia akan membahasa tentang Profil EVOS Rhapsody Pindah dari AOV ke Mobile Legends yang akan di ulas dibawah ini

Profil EVOS Rhapsody Pindah dari AOV ke Mobile Legends

Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legends (ML) – Esportsku

Nama Gilang Dwi Falah
Nickname Evos Rhapsody
Tanggal Lahir 4 Februari 1999
Umur 23 tahun
Asal Bandung
Instagram @evos.falah
Role Midlaner

Perjalanan Dari AOV ke Mobile Legends

Arena of Valor menjadi game yang memandunya ke pro scene esports. Sebelum masuk EVOS dia pernah memperkuat regu AOV Bigetron. Prestasi EVOS AOV bisa dibilang tak main-main walaupun sayangnya mereka wajib disband pada 23 Oktober 2020 lalu.

Divisi AOV EVOS Esports pernah menjadi salah satu regu terkuat di Indonesia karena sukses meraih gelar juara Arena of Valor Star League (ASL) selama empat musim berturut-turut. Mereka juga sukses menjuarai ESL Clash of Nation 2019. Tim yang berisi pemain EVOS Fall, EVOS Pokka, EVOS Wyvorz, EVOS Hans, dan EVOS Wirawww tersebut juga menjadi punggawa regu Indonesia yang bertanding di SEA Games 2019.

Mereka sukses mendapatkan medali perak untuk Indonesia di SEA Games 2019. EVOS Rhapsody dulunya memiliki IGN EVOS Fall dalam regu tersebut. Apa yang membuat pemain yang akrab disapa Falah tersebut pindah ke pro scene Mobile Legends?

EVOS Rhapsody mengendalikan role sebagai midlaner yang cukup hebat karena sukses mempersembahkan trofi untuk EVOS AOV. Sebelum kesudahannya masuk ke regu EVOS Legends, dia masuk ke EVOS Akademi Mobile Legends dengan IGN EVOS T43, nama panggungnya setelah berganti dari EVOS Fall. Hingga kesudahannya EVOS mengumumkan bahwa dia masuk ke line-up pemain EVOS Legends, pengumuman tersebut cukup mengejutkan penggemar.

Permainan EVOS Rhapsody tak bisa dianggap sebelah mata karena memiliki gameplay yang amat jitu. Ia kerap kali menggunakan taktik rotasi yang pesat dalam permainan untuk menolong rekan-rekan setimnya. Ia juga lihai menggunakan hero Diao Chan, hero bertipe magic.

Masuknya EVOS Rhapsody di dalam regu menampakkan bahwa dia yakni pemain yang amat pesat beradaptasi. Kemungkinan dia juga mengisi role yang sama sebagai midlaner, ada pula yang menceritakan bahwa dia mengisi gold laner. Pasalnya, dia yakni satu-satunya pemain yang mengisi role mid lane saat masih di EVOS AOV.

Ada alasan kenapa Rhapsody kesudahannya memilih pindah ke Mobile Legends. Menurutnya Arena of Valor di Indonesia sudah stagnan dan tak terdapat peningkatan persaingan. AOV cuma menyisakan turnamen besar di Indonesia, seperti AOV World Cup dan Arena of Valor Star League.

Berbanding terbalik di beberapa negara seperti Thailand, China, dan Vietnam yang justry AOV lebih berkembang ketimbang Mobile Legends. Di Indonesia sendiri game esports yang masih berkembang yakni Cuma-cuma Fire, PUBGM, dan Mobile Legends.

Kemampuan Rhapsody tak bisa diamati sebelah mata karena dia memiliki pengalaman yang amat baik dalam pro scene Arena of Valor. Malah BTR Rippo menceritakan bahwa EVOS Legends yakni regu paling menakutkan di MPL Indonesia Season 8 di samping RRQ Hoshi.

itu tak lepas dari kembalinya pemain mantan pejuang serta beberapa pemain baru yang memiliki rekam jejak yang amat baik dalam melengkapi komposisi regu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *