Profil EVOS Thall, Sang Tanker dari EVOS Lynk

Profil EVOS Thall, Sang Tanker dari EVOS Lynx – Mengulik pro player ladies Indonesia memang tidak ada habisnya. Salah satu gamer wanita yang menarik untuk dibahas kali ini adalah profil EVOS Thall Sang tanker handal dari regu EVOS lynk Esports ini menjadi salah satu figur gamer girl yang memiliki skill gaming luar awam. Bahkan dapat menyamai atau justru melebihi gamer pria.

Gamer wanita Indonesia memang mayoritas masih berusia belasan tahun. Sama seperti Thall yang masih berusia 18 tahun. Justru, umur muda adalah kans yang besar bagi mereka untuk dapat mengoptimalkan skill dan menjajal berjenis-jenis persaingan.

Tank baru EVOS Lynx, ini 4 pemain yang cocok gantikan Earl dan Funi | ONE  Esports Indonesia

Thall adalah nama pentasnya. Meskipun nama aslinya adalah Talitha Ambar Maheswari. Gamer wanita yang lahir pada 2 Desember 2003 ini memulai karirnya sebagai gamer di umur yang masih terbilang muda. Sayangnya belum dikenal dari mana asal gamer muda ini.

Kendati demikian, di usianya yang menginjak 18 tahun, Thall sudah dipercayai menjadi tanker. Bukan tanpa alasan, Thall memang sudah lama diburu untuk dibuat sebagai tanker di EVOS untuk menggantikan tanker sebelumnya, adalah Funi dan Earl.

Pada salah satu posting-an di Instagram-nya, Thall pernah menuliskan caption ‘Bismillah’. Dari unggahan tersebut dapat disimpulkan bahwa Thall beragama Islam. Wanita yang memiliki hobi nge-game ini cuma aktif di dua akun media sosial, adalah Instagram dan TikTok.

Profil EVOS Thall, Sang Tanker dari EVOS Lynx

Nama Lengkap: Talitha Ambar Maheswari
Nama Panggung Thall
Tanggal Lahir: 2 Desember 2003
Usia: 18 tahun
Profesi: Atlet Esports
Role: Tanker
Instagram: @evos.thall

Dan terbukti, Thall sudah memiliki seorang kekasih yang sama-sama bekerja sebagai professional gamer melainkan berasal dari regu yang berbeda. Nama pacar Thall adalah BTR Gamora alias Muhammad Daffa Perkasa.

Fakta Menarik Profil EVOS Thall, Gamer Muda EVOS Lynx

Ada banyak fakta manarik yang semestinya kau tahu mengenai anggota roster EVOS Lynx satu ini. Fakta menarik ini mungkin tidak pernah kau ketahui sebelumnya.

Berbeda dengan gamer lain yang memang secara sadar ingin berkarir di dunia esports, Thall justru memulai karirnya sebagai gamer karena keisengan belaka. Ya, dia mengaku ketika pandemi Covid-19, dia iseng dan coba-coba untuk berkarir menjadi seorang gamer.

Kendati niat awalnya hanyalah iseng belaka, pada walhasil Thall berhasil menjadi pemain terbaik dan dilirik oleh banyak regu karena kecakapannya.

Selain itu, EVOS Lynx memang sudah lama menjadi regu hasrat baginya. Ketertarikannya pada EVOS Lynx adalah ketika ketika regu esports tersebut berhasil dalam laga WSL Invitational. Pada ketika itulah, dirinya juga ingin untuk menjadi pro player yang awalnya cuma iseng belaka.

Selain EVOS Lynx sebagai regu impiannya, terbukti ada seorang pemain EVOS yang juga menjadi idolanya, adalah Earl alias Winda. Dia amat ingin menjadi satu regu dengan idolanya tersebut. Tapi sayangnya, ketika Thall bergabung dengan EVOS, dia semestinya menggantikan Winda yang lebih dulu hengkang dari regu EVOS.

Sebelum bergabung dengan EVOS, Thall memang lebih dulu bergabung dengan regu esports lain, adalah Luna Nera dan kemudian bermigrasi ke MBR Delphyne. Setelah itu, Thall menetapkan ingin bergabung dengan EVOS.

Akan melainkan, ada fakta menarik ketika dirinya akan bermigrasi regu, adalah ada regu besar lainnya yang sempat menawari dirinya untuk bergabung dengan regu mereka. Regu tersebut adalah BTR dan Onic Esports. Dua regu esports yang sudah terkenal dan kerap menerima pemenang di berjenis-jenis laga.

Di regu EVOS sendiri, Thall memiliki dua orang teman sebagai tempatnya berkeluh kesah. Khusus ketika tidak dapat membawakan permainan dengan baik, adalah Fika dan Karamel. Sebab baginya, bergabung dengan EVOS adalah tanggungjawab yang besar untuk selalu memberikan kinerja terbaik agar tidak mengecewakan pendorongnya.

Deretan Prestasi EVOS Thall yang Membanggakan

Berawal dari keisengannya menjadi atlet esports, Thall sekarang berhasil menjadi salah satu pro player ladies yang membanggakan, terpenting bagi EVOS Lynx. Kemauannya yang kemudian ingin menjadi pro player membawanya menjadi gamer muda yang mencuri perhatian regu esports lain.

Kecakapan EVOS Thall diterangkan dengan banyaknya prestasi yang pernah dia raih, baik bersama EVOS Lynx ataupun bersama dengan regu sebelumnya. Ini dia deretan prestasi membanggakan yang pernah diraih oleh Thall!

27 Juni 2021

Thall mulai menarik perhatian banyak pihak ketika dirinya berhasil menerima urutan ke 5-6 pada laga Unipin Ladies Series Season 1. Waktu itu, Thall masih bersama dengan regu lamanya adalah MBR Delphyne. Pertandingan tersebut melawan Morph Akasha dengan poin 0:2.

8 Agustus 2021

Pertandingan selanjutnya, Thall masih bersama dengan MBR Delphyne. Pertandingan yang ini walhasil lebih memuaskan dibandingkan sebelumnya, adalah menduduki peringkat ke-4 pada event Woman Star League Season 3. Lawan yang dihadapinya cukup kuat, adalah RRQ Mika dengan poin 0:2.

31 Oktober 2021

Semenjak bulan ini, Thall sudah bertanding di bawah naungan EVOS Lynx. Bergabungnya Thall dengan EVOS membawa kemajuan yang amat cepat dalam sebagian laga selanjutnya. Seperti laga pertamanya bersama EVOS dalam event Wonderful Indonesia Srikandi Championhip.

Di laga ini, Thall melawan musuh yang cukup berat, adalah GPX Basreng dengan poin 0:2. Thall berhasil menduduki peringkat ke-3 dalam laga ini.

20 November 2021

Thall kembali mengikuti laga Unipin Ladies Series SEA Invitational dengan musuh yang sama, adalah GPX. Tapi, poin yang didapatkannya lebih baik dibanding sebelumnya, adalah 1:2. Thall menduduki peringkat ke-3 dalam laga ini.

23 Januari 2022

Ini adalah laga pertamanya di tahun 2022. Melawan musuh berat yang sama seperti sebelumnya melainkan dalam event yang berbeda, adalah Woman Star League Season 4. Hasil yang didapat pun kian baik, adalah 2:3. Tapi masih dalam peringkat yang sama adalah 3.

26 Maret 2022

Dua bulan kemudian, EVOS Thall kembali mengikuti laga esports Unipin Ladies Series Season 2. Ini adalah laga keduanya dalam Unipin melainkan di bawah naungan regu yang berbeda. Thall kembali dipertemukan dengan GPX Basreng yang kemudian menduduki peringkat ke-4.

11 Juni 2022

Tidak stop sampai di situ, Thall kembali aktif mengikuti laga tiga bulan pasca laga terakhirnya, adalah Mobile Legends Upoint Invitational Season 2. Di laga ini Thall menerima peringkat ke-3.

28 Juli 2022

Di bulan Juli, Thall memberikan prestasi yang amat membanggakan karena dirinya berhasil menduduki peringkat pertama dalam laga H3RO Esports 3.0 Ladies Qualifier. Di laga ini, Thall melawan Nigma Galaxy dengan poin laga 2 : 0.

30 Juli 2022

Di bulani ini, Thall bermain di event yang hampir sama, adalah H3RO Esports 3.0 melawan Bigetron. Tapi sayangnya, Thall cuma berhasil di peringkat ke 7-8.

7 Agustus 2022

Ini adalah laganya yang terupdate, adalah Woman Star League Season 5. Di laga ini dirinya kembali dipertemukan dengan MBR Delphyne dan menerima peringkat ke-5.

Nah, itulah rekam jejak dari profil EVOS Thall di dunia esports tanah air secara detil mulai biodata sampai prestasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *