Profil Evos Vaanstrong Roamer Evos Icon MDL Indonesia

Profil Evos Vaanstrong Roamer Evos Icon MDL Indonesia. Evos Vaanstrong atau Vicentsius Ivan Adrianto yakni seorang pro player Mobile Legends yang pernah bermain di regu AURA Fire dan kini bermain di EVOS Icon. Role yang dimainkan oleh Evos Vaanstrong yakni role Roamer dan Goldlaner. Tetapi saat ini bermain di regu Evos Icon sebagai role Roamer karena role Goldlaner diisi oleh temannya Evos Branz.

Kemudian ia bergabung di regu Evos Legends pada tahun 2021 saat MPL ID season 8. Evos Vaanstrong memang sudah tidak asing lagi dalam turnamen tersebut karena ia sudah menjadi pemain MPL ID sejak season 5.

Beragam prestasi yang pernah Evos Vaanstrong raih diantaranya menjadi runner up Nimo Televisi Mobile Legends Ajang season 2, kancah 3 MPL Indonesia season 8, kancah 4 MPL Indonesia season 9 dan lainnya.

Sempat menjadi kampiun dari roster MPL Indonesia season 10, kini Evos Vaanstrong bergabung dan bermain di MDL ID season 6 sebagai role Roamer.

Evos Vanstrong kini memiliki dalam bermain Goldlaner dengan kecakapan hero-hero marksman, namun ia juga ia bermain sebagai role Roamer Support. pada kesempatan kali ini esport-indonesia akan merangkum Profil Evos Vaanstrong Roamer Evos Icon MDL Indonesia yang akan di ulas dibawah ini

Profil Evos Vaanstrong Roamer Evos Icon MDL Indonesia

Profil Dan Biodata Vaanstrong : Umur, Instagram, Karir, Goldlaner EVOS  Legend MPL ID S9

Nama Vincentsius Ivan Adrianto
Nickname EVOS Vaanstrong
Tanggal Lahir 24 Oktober 2000
Asal Surabaya
Profesi Gamer, Youtuber
Role Midlaner
Instagram @evos.vaanstrong__
Youtube VaanStrong

Fakta Unik Vaanstrong

Rumor keluarnya Vaanstrong dari Aura Fire sudah berkembus sejak sejak bulan yang lalu. Bahkan ia pernah dirumorkan pensiun, Punya potensi besar, Vaanstrong ia dilirik EVOS Legends

Hero kesudahannya

Di gelaran MPL Season 7 yang lalu, hero kesudahannya Vaanstrong unggulan Granger, Karrie, dan Kimmy.

Debut di MPL ID Season 5

Debut Vaanstrong di yakni MPL unggulan di gelaran MPL ID Season 5. Vaanstrong sebelumnya menjadi salah satu pemain yang disegani berkat kehebatannya di MDL.

Dia kemudian ia banyak orang saat menggantikan Susugajah sebagai roster Aura Fire di MPL Season 5.

Di Aura Fire

Vaanstrong sudah menjadi roster Aura Fire selama tiga season sejak season 5 sejak season 7. Sayangnya, selama tiga season itu ia belum pernah masuk babak playoff.

Pemain ketiga Aura yang ke EVOS

Vaanstrong unggulan yakni pemain Aura Fire ke-3 yang masuk EVOS Legends. Sebelumnya, ada Clover dan Darknesss yang musim lalu sudah pindah dari Aura Fire ke regu macan putih.

itulah beberapa penjalasn tentang Profil Evos Vaanstrong Roamer Evos Icon MDL Indonesia dan fakt menarik yang telah di ulas di atas tadi, jangan lupa untuk selalu mengikuti info menarik lain nya seputar esport dari esport-indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *